• Pangeran Harry Tak Ingin Archie Tumbuh Dalam Sorotan Media

    People / News


    Pangeran Harry Tak Ingin Archie Tumbuh Dalam Sorotan Media

    Antropolog terkenal dan teman baik Harry tidak terkejut dengan keputusannya untuk meninggalkan kehidupan kerajaan.


    - Antropolog Dr. Jane Goodall yang juga merupakan seorang teman Pangeran Harry, merenungkan keputusan sang duke untuk meninggalkan kehidupan kerajaan dalam sebuah wawancara baru.

    - Dr. Jane menyatakan bahwa selama kunjungan dengan Pangeran Harry, Duchess Meghan, dan Archie Mountbatten-Windsor, sang duke menyatakan bahwa putranya tidak akan memiliki sorotan dan tekanan kerajaan yang sama seperti Harry.





    Bagi mereka yang dekat dengan Pangeran Harry, keputusannya untuk mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan adalah sesuatu yang tidak mengejutkan.

    Selama wawancara dengan Dailyend's Weekend Magazine, antropolog dan teman Duke of Sussex, Dr. Jane Goodall, berbagi bahwa percakapan dengan sang duke membuktikan frustrasinya yang besar terhadap kehidupan kerajaan jauh sebelum ia dan Duchess Meghan mengumumkan keputusan bersama mereka untuk memulai sebuah masa depan baru.

    Menurut Dr. Jane, selama kunjungannya ke Meghan, Harry, dan bayi Archie tahun lalu, sang bangsawan menolak gagasan untuk putranya menyesuaikan diri dengan protokol kerajaan dan kehidupan masa depan dalam sorotan. Harry telah mewawancarai Jane pada pertemuan yang mempromosikan program Roots & Shoots di Windsor Castle musim panas lalu. Wawancara itu kemudian ditampilkan dalam edisi British Vogue yang disunting oleh tamu editor, Meghan.


    Pangeran Harry bersama dengan Dr. Jane pada Juni 2019 silam.



    "Di akhir [percakapan] Meghan datang untuk mendengarkan percakapan mereka bersama Archie," kenang Dr. Jane. "Ia sangat kecil dan sangat mengantuk - tidak terlalu senang ketika harus berpisah dari ibunya. Kurasa saya adalah orang pertama yang memeluknya di luar anggota keluarga."

    Ia melanjutkan, "Saya membuat Archie melakukan gelombang ratu, ia berkata, 'Kurasa ia harus belajar ini.' Harry berkata, 'Tidak, ia tidak akan tumbuh seperti itu.'"

    The Sussexes saat ini telah menetap di Los Angeles, California, setelah tinggal sejenak di Pulau Vancouver sejak mengumumkan keputusan mereka untuk meninggalkan kehidupan kerajaan. Meskipun pasangan itu tetap keluar dari sorotan dan meluangkan waktu untuk menetap sebagai keluarga di rumah baru mereka, sang adipati dan bangsawan telah berjanji akan lebih banyak lagi terlibat dalam yayasan nirlaba yang baru diumumkan bernama Archewell.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -