• Khloé Kardashian Rayakan Ulang Tahun True di Masa Karantina

    People / News


    Khloé Kardashian Rayakan Ulang Tahun True di Masa Karantina

    Tidak ada yang dapat menghentikan seorang Kardashian untuk membuat pesta ulang tahun anaknya.


    Karantina tidak akan menghentikan keluarga Kardashian-Jenner untuk menggelar pesta ulang tahun untuk anaknya. True Thompson merayakan ulang tahun keduanya pada Paskah kemarin, dan ibunya Khloé Kardashian berusaha membuat hari itu spesial untuk gadis kecilnya.

    Khloé membuat rumahnya dipenuhi dengan balon dan menyediakan dua kue bertingkat untuk putrinya — satu dengan hiasan Poppy dari Trolls dan satu dengan Abbey dari Sesame Street.

    Mantan kekasih Khloé dan ayah True, Tristan Thompson, juga berpartisipasi dalam pesta itu.




    Ada juga, tentu saja, sesi pemotretan. Khloé mengisi seluruh kamar dengan balon merah muda dan mengambil foto-foto yang terlihat sangat menggembirakan. Ia menambahkan keterangan yang benar-benar memancarkan rasa gembira mereka.

    "Selamat ulang tahun TuTu-ku yang manis !!" ia menulis untuk merayakan putrinya (yang belum bisa membacanya walaupun ia sudah siap mengelola Instagram sendiri ketika ia sudah cukup besar). "Anda semua adalah memori yang tak terlupakan untuk saya dalam beberapa tahun terakhir, momen magis berharga masa ini dan janji masa depan yang bahagia. Anda benar-benar merupakan seluruh dunia saya! Saya tidak percaya Anda sudah berusia DUA tahun!! Anda membuat hidup saya lebih lengkap dan saya tidak sabar untuk selamanya bersamamu!!! Sampai akhir waktu; Saya mencintaimu gadis manisku. PS Wajah baru yang ia buat ini membuat saya sangat bahagia!"

     


    Tristan juga mengunggah foto putrinya yang  menampilkan foto-foto yang dipenuhi balon. "Selamat Ulang Tahun untuk bayiku yang manis. Anda tidak tahu betapa ayah sangat mencintaimu. Saya tidak percaya betapa cepatnya waktu telah berlalu. Anda akan selalu menjadi gadis kecil ayah. Saya sangat mencintaimu, begitu banyak Tutu. Selamat ulang tahun. #DaddysTwin "






    (Penulis: Alyssa Bailey; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -