• Victoria Beckham Bagikan Foto Langka Harper Saat Paskah

    People / News


    Victoria Beckham Bagikan Foto Langka Harper Saat Paskah

    Ini adalah momen yang tepat untuk kenangan manis seperti ini.


    David dan Victoria Beckham memang berbahagia dengan rumah yang terus ramai dengan kehadiran keempat anaknya. Dengan empat anak, yang berusia mulai dari 21 tahun hingga delapan tahun. Anak-anak David dan Victoria tumbuh dalam sorotan, jadi masuk akal bahwa mereka akan merahasiakan anggota keluarga termuda mereka. Brooklyn, yang tertua, memiliki akun dan persona Instagram publiknya sendiri, tetapi saudara bungsunya, Harper, tidak terlalu sering muncul di media sosial.

    Pada hari Minggu Paskah, Victoria Beckham membagikan foto Harper, yang saat ini berusia delapan tahun, dari beberapa hari Paskah yang lalu. Harper terlihat sedang memegang telur Paskah besar dengan kelinci di atasnya dan mengenakan gaun putih kecil. "Menemukan kenangan Harper yang paling manis dari Paskah beberapa tahun yang lalu," tulisnya. "Hati saya bersama semua orang pada hari Minggu Paskah yang sangat berbeda ini."






    Sebagian besar kelurga Beckham tampaknya dikarantina bersama selama pandemi global ini. Dalam sebuah video yang diunggah oleh Victoria minggu lalu, David, Romeo (17 tahun), Cruz (15 tahun), dan Harper semua terlihat bertepuk tangan untuk menghormati petugas kesehatan yang membantu menjaga semua orang agar tetap sehat dan aman selama krisis ini. Brooklyn, yang tertua dari saudara-saudaranya, tampaknya tidak ada di sana.

    "Jadi, kami keluarga Beckham bertepuk tangan untuk menunjukkan terima kasih kami kepada semua orang yang bekerja keras untuk NHS, katanya, mengacu pada Sistem Kesehatan Nasional Inggris." Semua dokter, semua perawat, menjaga kami agar  tetap aman, bekerja sangat, sangat keras, katanya. "Jauh dari keluargamu; kami sangat, sangat bangga dengan kalian. Terima kasih banyak," tambah David.




    Juga, jika Anda penasaran, Victoria mengunggah karya Tracy Anderson pribadinya (menampilkan wiraswasta kebugaran Anderson) ke halaman Instagramnya. Setelah selesai menonton latihan milik Jane Fonda di TikTok, Anda selalu dapat beralih ke ini.

    Dan Selamat Paskah dari keluarga Beckham!




    (Penulis: Hilary Weaver; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -