Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Tampilan Menawan Jennifer Lopez di Hari Minggu Paskah

Siapa bilang di hari Minggu Anda tidak boleh tampil seksi?

Lihat Tampilan Menawan Jennifer Lopez di Hari Minggu Paskah

- Jennifer Lopez tampil membara dengan gaun linen yang tipis dan seksi di atas bikini putih cerah saat hari minggu Paskahnya di rumah.

- Jennifer melengkapi penampilan kasualnya dengan perhiasan emas, wajah yang segar, dan tatanan rambut berantakan namun seksi.

- Tunangan Jennifer, Alex Rodriguez, membagikan video yang memperlihatkan Jennifer dalam penampilannya yang santai di rumah selama perburuan telur Paskah bersama keluarga. Pasangan tersebut dan anak-anak mereka telah melakukan karantina sendiri di rumah di tengah pandemi coronavirus yang sedang berlangsung.


Jennifer Lopez melanjutkan gelora penampilannya yang membara dengan busana karantina yang anggun.

Pada hari Minggu, tunangan Jennifer, Alex Rodriguez, membagikan video yang memperlihatkan keluarga mereka yang menghabiskan waktu bersama untuk Minggu Paskah di rumah. Dalam klip itu, pelantun lagu "On the Floor" terlihat mengenakan gaun linen berwarna tunik berlengan panjang yang tipis, dan bikini minim berwarna putih terang, keduanya lansiran label Monday Swimwear. Jennifer mengaksesori penampilannya dengan beberapa gelang emas berukuran ekstra, gelang rantai chunky yang senada, kalung bertumpuk berukuran mungil, dan beberapa cincin pernyataan. 




"Dengan segala sesuatu yang terjadi sekarang, rasanya sangat menyenangkan untuk dapat kembali ke keadaan normal untuk sejenak saat  merayakan Paskah!" tulis Alex di keterangan klip itu, menampilkan Jennifer yang mengarahkan perburuan telur Paskah tradisional untuk keluarga." Jen mengadakan Egg Hunt yang luar biasa yang sangat disukai dan dikuasai anak-anak. Kuharap semua orang memiliki Paskah yang aman dan sehat. Luangkan sedikit waktu ekstra untuk berinteraksi dengan orang yang dicintai. Tetap tegar!"

Tampilan Minggu Paskah Jennifer bukan satu-satunya waktu ia menampilkan kulit putih mulusnya selama akhir pekan. Baik Jennifer dan Alex telah mengambil bagian dalam tarian dansa virtual yang dipandu oleh hip-hop mogul (dan mantan pacar Jennifer) Diddy, di mana ia mengenakan tampilan pakaian renang lansiran Mondary Swinwear-nya, yang terdiri dari blus linen lengan panjang yang dipotong dan celana lebar dengan warna yang senada.




(Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)