• Inilah Brand Lingerie Untuk Menemani Anda di Rumah

    Fashion / News


    Inilah Brand Lingerie Untuk Menemani Anda di Rumah

    Mengenakan piama atau lingerie saat masa karantina tidak hanya nyaman namun dapat menjadi pilihan atraktif tanpa perlu banyak usaha.


    Saat ini kita semua sedang harus berdiam di rumah dan meskipun tetap bekerja dari rumah, kita menjadi lebih membutuhkan pakaian-pakaian untuk di rumah yang nyaman tanpa mengurangi sisi estetika saat dikenakan.

    Dengan mengenakan busana yang nyaman dan ringan, kita menjadi lebih leluasa menghabiskan waktu di rumah sambil bekerja dan beraktivitas yang produktif. Jangan lupakan juga untuk tetap tampil stylish dan cantik meski hanya di rumah.

    Kenakan piyama, lingerie, maupun dress dengan bahan nyaman yang dapat Anda beli melalui brand-brand lingerie lokal yang menawarkan desain stylish, seksi, dan jangan lupa, bagus untuk segala tipe tubuh.




    Karena itu, Bazaar menemukan beberapa brand lingerie lokal yang dapat Anda coba untuk yang mana seluruhnya dilansir oleh brand lokal sehingga Anda juga bisa turut mendukung keberadaan brand lokal di masa sulit ini.


    1. Raquel Lingerie

    Label Raquel Lingerie menyediakan pilihan lingerie dengan kualitas yang baik namun dengan harga yang terjangkau. Tak ketinggalan, desain-desain di label ini juga diperhatikan dengan baik yang mana desain-desainnya akan membuat Anda merasa lebih percaya diri sekaligus nyaman.

    Di label ini, Anda bisa menemukan lingerie yang akan menemani Anda bekerja di rumah atau dijadikan padanan saat mengenakan ansambel saat masa karantina nanti sudah usai. Anda dapat menemukan bra, celana dalam, baju renang, hingga aksesori tidur seperti penutup mata dari bahan satin yang dikreasikan dengan aksen renda yang seksi dan mewah.


    2. Nipplets


    Pilihan label lingerie lansiran brand lokal lainnya juga dapat ditemukan di label Nipplets yang mana brand ini mendedikasikan koleksinya untuk segala tipe tubuh dan menawarkan lingerie yang seksi dan sangat variatif.

    Temukan pilihan kimono, maxi dress, hingga berbagai macam model bra yang dapat mengakomodir berbagai ukuran serta siluet tubuh. Brand yang terkenal akan kampanye-kampanye yang mendukung body positivity ini akan membuat Anda merasa lebih percaya diri dan nyaman saat beristirahat di rumah lewat potongan lingerie yang mereka tawarkan.



    3. Silky Peonies

    Di label Silky Peonies, Anda dapat menemukan piyama yang seksi serta manis untuk menemani bekerja di rumah atau sebatas di rumah. Seluruh lingerie dan setelan piyama di label ini dirancang menggunakan bahan satin dengan tambahan aksen renda yang memberikan efek sensual.


    4. Sare Studio

    Brand lokal lainnya yang memiliki piyama dengan model variatif untuk orang dewasa hingga anak-anak serta menggunakan material kain yang dipastikan nyaman dan lembut untuk menemani hari-hari di rumah.

    Sare Studio yang sudah berdiri sejak tahun 2014 ini akan mengakomodir referensi material yang Anda inginkan lewat pilihan bahan piyama yang termasuk bahan rayon, katun, hingga satin. Desainnya yang stylish juga menjadi kelebihan piyama lansiran brand Sare Studio sehingga Anda dapat mengenakannya tidak sebatas hanya di rumah.




    (Foto: Courtesy of Instagram.com/@raquellingerie, @nipplets_official, @silkypeonies, @sarestudio)









- RELATED ARTICLE -