• Surat Putri Diana yang Langka Siap Untuk Dilelang

    People / News


    Surat Putri Diana yang Langka Siap Untuk Dilelang

    "Saya bahkan tidak bisa mulai memberitahu Anda kesenangan apa yang diberikan oleh pesan tentang ulang tahun William untuk kita semua..."


    - Putri Diana mengirim surat ke Grup Escort Khusus Scotland Yard pada tahun 1989, dan saat ini siap untuk dilelang.

    - Dalam surat itu, sang putri berterima kasih kepada Sersan Plumb karena telah mengorganisir pajangan sepeda motor pada hari ulang tahun Pangeran William.

     




    Sebuah surat langka yang ditulis oleh Putri Diana pada tahun 1989 saat ini sedang dilelang oleh The William George Auction House.

    Putri Diana menulis surat itu pada 21 Juni 1989, sebagai ucapan terima kasih kepada Sersan Plumb dari Kelompok Pengawal Khusus Scotland Yard, setelah ia mengorganisir pajangan sepeda motor yang berlangsung di pesta ulang tahun ke-7 Pangeran William.

    Dalam surat itu, sang putri menulis, "Sersan Plumb yang terhormat, Anda dan tim Anda sangat baik untuk datang ke sini hari ini pada hari ulang tahun William. Saya tidak dapat mulai memberi tahu Anda betapa senangnya tampilan yang diberikan kepada semua anak-anak yang ada dan bahkan untuk ibu mereka!"

    Surat itu saat ini memiliki tawaran senilai £7.500.


    Pangeran Harry & Pangeran William bersama Putri Diana pada 11 Juni 1988.



    Diana melanjutkan, "Saya tahu betapa sibuknya Anda semua saat ini, jadi itu sangat berarti bagi kami bahwa Anda dan anak-anak sepeda motor dapat mengambil bagian dalam perayaan ulang tahun William! Ini datang dengan ucapan terima kasih kami yang paling hangat. Hormat kami Diana, William, Harry." Surat itu ditandatangani oleh Putri Wales.

    Surat lain, yang ditulis oleh Lady-in-Waiting Putri Diana, Ann Beckwith-Smith, juga termasuk dalam pelelangan. Ann menulis, "Princess of Wales sangat berterima kasih kepada Sersan Plumb dan timnya yang telah memastikan bahwa ulang tahun ketujuh Pangeran William adalah peristiwa yang sangat istimewa dan pameran itu sangat dinikmati oleh orang dewasa maupun anak-anak."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -