• Travis Scott Rayakan Paskah dengan Kylie Jenner dan Stormi

    People / News


    Travis Scott Rayakan Paskah dengan Kylie Jenner dan Stormi

    Sang rapper membagikan video termanis dari putrinya yang menari di tepi kolam renang.


    - Travis Scott tampaknya menghabiskan akhir pekan Paskah dengan Kylie Jenner dan putri mereka, Stormi Webster, di rumah Kris Jenner di Palm Springs.

    - Sang rapper membagikan video putrinya menari ditemani alunan lagu dari Daft Punk berjudul One More Time di tepi kolam renang.

    - Stormi tampaknya memiliki waktu terbaik, berlari masuk dan keluar dari air.





    Sepertinya Travis Scott sedang terisolasi dengan Kylie Jenner dan putri pasangan itu, Stormi Webster. 

    Rapper itu membagikan unggahan ke Instagram akhir pekan ini untuk memperlihatkan dua klip video putrinya yang sedang berada di kolam renang. Dalam satu video, Stormi dapat terlihat menari dengan antusias dengan alunan lagu Daft Punk, "One More Time". Scott bertanya kepada putrinya, "Ini bop Anda?" Meskipun ia tidak menjawab, gerakan tariannya berbicara banyak.

    Dalam klip lain, Stormi berlari ke kolam renang yang dangkal dan tampak menikmati dirinya sendiri. Menurut The Sun, Scott tampaknya menghabiskan Paskah dengan karantina di rumah Kris Jenner yang berada di Palm Springs, bersama dengan pacarnya Kylie.





    Dilaporkan pada awal Maret lalu bahwa Scott dan Kylie sedang mencoba kembali merajut hubungan mereka. Selama wawancara baru-baru ini dengan BFF-nya, Stassie Karanikolaou, Kylie mengungkapkan, "Saya ingin tujuh anak di masa depan, tetapi tidak sekarang." Tetapi maestro makeup itu  juga menjelaskan bahwa ia tidak ingin terburu-buru mengambil keputusan untuk memiliki bayi lagi dan berkata, "Kehamilan bukan lelucon, itu adalah hal yang serius dan sulit. Dan saya belum siap untuk itu."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -