Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Lihat Cara Keluarga Kerajaan Merayakan Hari Paskah

Dari Putri Charlene dari Monako sampai Pangeran Charles dan Duchess Camilla.

Lihat Cara Keluarga Kerajaan Merayakan Hari Paskah

Orang-orang di seluruh dunia saat ini sedang terisolasi karena pandemi coronavirus, tetapi anggota keluarga kerajaan masih menggunakan media sosial untuk membagikan ucapan Paskah mereka. Bergabunglah bersama kami saat kami melihat bagaimana Paskah dirayakan oleh bangsawan di seluruh dunia.


1. Prince Charles dan Duchess Camilla


"Semoga Anda semua merayakan Paskah yang bahagia. Hari ini Anda dapat mendengarkan Pangeran Wales membaca layanan Gospel for Easter Day yang diselenggarakan secara online oleh Westminster Abbey dan Katedral Canterbury. Meskipun telah menutup pintu mereka, @westminsterabbeylondon dan @no1cathedral akan memimpin doa bagi umat Kristiani yang menemukan diri mereka terpisah dari gereja-gereja mereka selama masa Paskah khusus ini. Pangeran mencatat pembacaan Yohanes 20: 1-18 awal pekan ini, yang menceritakan kisah kebangkitan Yesus. Pembacaan dapat didengar di podcast Westminster Abbey dan video layanan Ekaristi dari Katedral Canterbury. Kunjungi @westminsterabbeylondon dan @no1cathedral untuk mencari tahu dimana Anda dapat mendengarkannya."


2. Kate Middleton dan Prince William


"Semoga Anda semua merayakan Paskah yang aman dan bahagia ???????? #StayHomeSaveLives."


3. Putri Eugenie


"Selamat Paskah ???? bagi Anda semua.⁣ Mengutip pesan Paskah Yang Mulia, 'Semoga nyala harapan Paskah yang hidup menjadi panduan yang saat kita menghadapi masa depan kita.'"

 

4. Ratu Elizabeth


"Sebuah kutipan dari pesan Paskah Ratu. Sang Ratu berbicara tentang cahaya yang mengatasi kegelapan, dan harapan bahwa Paskah melambangkan, dalam pesan khusus yang direkam untuk menandai akhir pekan Paskah. Lihat saluran IGTV kami untuk mendengarkan pesan Yang Mulia secara penuh."


5. Sarah Ferguson


"Semoga hari ini menjadi hari harapan bagi semua dan kekuatan yang selalu tak pernah padam #spring."


6. Putri Charlene dan Pangeran Albert of Monaco


7. Princess Madeleine dari Swedia


"Glad påsk! ???? @kungahuset har lagt upp en kort film från vår påsk via video. #staysafe"


8. Lady Amelia Windsor


"Frohe Ostern! Dalam hari Minggu terbaik kami ???? Vintage Dirndl dari @armstrongs_vintage_edinburgh, saya mendapat banyak dari bulan lalu dan membuat rok Paskah yang sempurna ????????❤️????."





(Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)