• Michelle Obama Beri Pesan Mengharukan di Hari Paskah

    People / News


    Michelle Obama Beri Pesan Mengharukan di Hari Paskah

    Mantan Ibu Negara ada di sini untuk membangkitkan semangat kami.


    Michelle Obama telah membagikan pesan Paskah yang menggembirakan untuk mengekspresikan "rasa terima kasih yang baru ditemukannya" setelah pandemi coronavirus.

    Mantan Ibu Negara itu mengunggah foto-foto throwback yang memperlihatkan seluruh keluarga dari Gedung Putih dengan Telur Paskah sebelumnya untuk merayakan akhir pekan yang meriah, menampilkan ia dan suaminya Barack Obama bersama dengan putri mereka Sasha dan Malia.

    "Karena banyak dari kita merayakan Jumat Agung dan Paskah selama masa karantina fisik ini, saya tahu bahwa kita mungkin kehilangan kebersamaan dan tradisi yang telah kita bagikan di tahun-tahun yang lalu," ungkap penulis Becoming dalam unggahannya.




     


    Pembatasan coronavirus membuat layanan keagamaan di gereja tidak memungkinkan untuk terlaksana, memaksa keluarga terpisah dan mengubah rencana banyak orang di seluruh dunia.

    "Tahun ini, saya merasakan rasa terima kasih yang baru ditemukan atas semua momen kecil yang biasa saya alami," lanjut Michelle. "Dan saya tahu begitu banyak di antara Anda juga mencoba yang terbaik untuk membuat kenangan baru, seperti menghadiri misa gereja secara online atau berbagi makan malam hari Minggu melalui obrolan video dengan kerabat Anda."


     



    Michelle sebelumnya mengatakan kepada pembawa acara talk show Ellen Degeneres bahwa seluruh keluarga Barack berada di rumah bersama di tengah pandemi.

    "Ya tahu, kami hanya mencoba untuk menyusun hari-hari kami," kata Michelle pada Ellen. "Maksud saya, semua orang di rumah. Anak-anak perempuan kami telah kembali karena perguruan tinggi sekarang dilakukan secara online. Jadi mereka pergi ke kamar masing-masing untuk melakukan kelas online dan kurasa Barack - saya tidak tahu di mana ia berada. Mungkin sedang melakukan panggilan konferensi. Saya baru saja selesai dengan panggilan konferensi."

    Ia menambahkan bahwa terisolasi di rumah mereka adalah "latihan yang baik untuk mengingatkan kita bahwa kita tidak membutuhkan banyak hal yang kita miliki".

    "Ketika masa-masa buruk, memiliki satu sama lain, memiliki kesehatanmu, kita dapat melakukan lebih sedikit," kata Michelle. "Dan saya pikir itu pelajaran penting yang saya ingin anak-anak saya pahami saat mereka ada di dunia. Bersyukurlah atas apa yang Anda miliki dan bersiaplah untuk membagikannya ketika saatnya tiba."




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -