• Kate Middleton & Pangeran William Bagikan Foto di Kensington

    People / News


    Kate Middleton & Pangeran William Bagikan Foto di Kensington

    Pasangan kerajaan tersebut berharap seluruh masyarakat dapat merayakan "Paskah yang aman dan bahagia".


    Duke dan Duchess of Cambridge mengucapkan selamat Paskah kepada seluruh masyarakatnya dengan membagikan foto Istana Kensington yang gemerlap dengan bunga bakung.

    Pasangan kerajaan ini mengunggah foto yang menakjubkan dari halaman istana bersama dengan keterangan: "Semoga Anda semua merayakan Paskah yang aman dan bahagia."

    Mereka menambahkan pesan kepada NHS: "Tetap Aman dan Selamatkan Hidup".






    Pekerja NHS di seluruh negeri telah berterima kasih kepada publik atas dukungan mereka, dan meminta orang untuk terus membantu satu sama lain dengan tetap tinggal di rumah.

    Duke dan duchess terus melakukan tugas kerajaan dan menunjukkan dukungan mereka kepada seluruh pekerja kunci meskipun ada pembatasan coronavirus kepada anak-anak dan staf panggilan video di Casterton Primary Academy, Burnley. Sekolah ini terletak di dekat Rumah Sakit Umum Burnley dan memiliki persentase murid yang orang tuanya adalah pekerja garda terdepan.

    Semua anak dan staf mengenakan telinga kelinci untuk berbicara dengan pasangan kerajaan, dan mempresentasikan proyek bertema Paskah yang sedang mereka kerjakan, termasuk lukisan orang tua dan topi.




    "Kalian luar biasa! Kalian dan semua orang yang ada di sana selama ini," kata Kate kepada para guru. "Pasti sangat melegakan bagi semua orang tua, yang adalah pekerja kunci, untuk mengetahui bahwa keadaan seperti ini kalian tetap ada untuk anak-anak, mremiliki struktur dan mereka punya tempat yang aman, jadi benar-benar sangat dilakukan dengan baik untuk kalian semua."

    Pada bulan Maret, pasangan bangsawan ini sempat mengunjungi pusat NHS untuk berterima kasih kepada staf NHS dan menyoroti pekerjaan vital yang tak kenal lelah untuk memerangi pandemi coronavirus.




    (Penulis: Naomi Gordon; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -