Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Prediksi Ramalan Zodiak Aries di Bulan April 2020

Simak apa kata astrologi.

 Prediksi Ramalan Zodiak Aries di Bulan April 2020

April 2020 menjadi bulan istimewa, terutama bagi zodiak Aries. Di balik kondisi dunia yang tengah mencoba memulihkan diri dari wabah corona, setiap detik, menit, maupun bulan tetap harus disyukuri.

Sejak dari tanggal 21 Maret, zodiak Aries merayakan hari kelahiran mereka. Momen selebrasi bagi Aries ini akan berakhir di tanggal 19 April. Tentu saja tahun ini terasa berbeda, tetapi keadaan yang ada lantas tidak menjadi penghalang untuk kebahagiaan dan keberuntungan yang diprediksi mewarnai kehidupan zodiak Aries di April 2020.

Karisma serta kualitas personalitas seorang Aries justru teruji di masa sekarang. Cara mereka menghadapi berbagai persoalan membuktikan kedewasaan mereka sebagai seorang pribadi.

Dikutip dari laman www.astrologyzone.com, dimulainya perputaran planet Venus ke arah Barat memberikan dampak signifikan terhadap zodiak Aries, terutama soal finansial dan asmara.

Simak lebih lanjut.


Karier dan finansial

Aries sebaiknya tetap berada dalam logika sehat dan berpikir positif. Di masa seperti ini, justru kesempatan untuk berhenti sejenak dari segala kesibukan kerja akan menjadi waktu yang berharga.

Memang menjadi tantangan tersendiri, tetapi apabila Aries berhasil melewati masa sulit ini, mereka akan menjadi pribadi yang lebih dewasa. Mengatasi problem finansial, utamakan untuk melunasi cicilan hutang terlebih dahulu apabila ada. Hal ini akan sangat meringankan pengaturan keuangan untuk masa ke depannya.


Asmara

Sama halnya dengan Anda, kecenderungan pasangan Anda memiliki tantangan di bidang finansial juga cukup besar. Siasati dengan metode barusan.

Di masa ini, tetaplah berusaha mengalah dan berkomunikasi secara sabar, serta dewasa. Hubungan Anda dan pasangan juga akan ‘naik kelas’ jika berhasil kompak menghadapi kondisi finansial yang menantang.


Kesehatan

Dari segi kesehatan, akan jauh lebih baik dibandingkan dengan bulan-bulan sebelumnya. Kondisi kesehatan zodiak Aries di bulan April akan berada di kondisi prima.

Tetaplah rutin melakukan aktivitas fisik, misalnya berolahraga ringan walaupun tengah menjalankan masa karantina di rumah. Selain itu, lakukan aktivitas self-care sederhana, seperti misalnya pijatan lembut di area tubuh atau memakai masker wajah.



April 2020 tetap menjadi bulan baik bagi Aries. Bulan istimewa yang dirayakan bersama dengan selebrasi hari kelahiran bagi zodiak dengan simbol domba jantan ini. Bulan yang menetukan kedewasaan pribadi setelah melewatinya.




(Foto: Courtesy of pixel parker on Unsplash & Instagram @claudyaaam)