• Inilah Rekomendasi Makanan Praktis Menemani Masa WFH

    Culture / Tips


    Inilah Rekomendasi Makanan Praktis Menemani Masa WFH

    Tidak perlu repot mempersiapkan terlalu lama.


    Kepraktisan dapat menjadi hal yang amat membantu di masa pandemi Covid-19, termasuk soal makanan. Bagi sebagian besar orang, WFH atau bekerja dari rumah bukan berarti beban pekerjaan menjadi berkurang. Bahkan, beberapa dari kita dituntut lebih saat melakukan pekerjaan dari rumah. 

    Kreativitas lebih serta kemampuan untuk dapat bekerja secara virtual wajib dikuasai. Menemani masa bekerja dari rumah, berikut ini sejumlah rekomendasi makanan praktis dari Bazaar.




    Jangan biarkan beban pekerjaan di rumah lantas membuat Anda jadi menelantarkan pola makan sehat. Anda dapat memesan secara online pilihan makanan praktis untuk mendampingi masa WFH berikut ini.


    Abon


    Rasanya tidak ada yang mengalahkan praktis sekaligus nikmatnya abon. Mengingatkan akan masa kecil, jenis makanan yang satu ini selalu dapat diandalkan. Anda dapat menyantapnya dengan semangkuk nasi hangat, maupun roti tawar. Nikmat sekaligus praktis! Anda dapat memesan secara online, abon sapi dan ayam dari Dorabon yang terlihat di unggahan foto di atas.

    Cabai tabur non MSG


    Apakah Anda termasuk pencinta pedas? Maka bubuk cabai tabur keluaran Lemonilo akan menjadi pilihan tepat. Tidak perlu repot membuat racikan cabai di rumah, Lemonilo Chilita merupakan bubuk cabai yang diolah dari cabai asli, serta yang terpenting tidak mengandung MSG. Taburan bubuk cabai pedas dalam kemasan praktis dari Lemonilo ini akan membuat masa bekerja di rumah semakin terasa bersemangat.


    Rendang


    Ada satu lagi menu makanan yang nikmat tiada tara disantap dengan nasi hangat, yaitu rendang! Olahan menu daging asal tanah Padang ini selalu menjadi favorit. Menghadirkan kepraktisan di masa WFH ini, Naniko Rendang menyediakan nikmatnya bumbu rendang dalam wujud kemasan. Anda cukup memasaknya beberapa saat dengan daging sapi segar menggunakan api kecil. Onde mande, lamak bana!



    Dendeng


    Satu lagi makanan dari daerah Padang akan membuat masa bekerja dari rumah semakin bersemangat. Setelah rendang, dendeng balado juga tersedia dalam wujud kemasan. Seperti yang dapat dibeli di Instagram @unietty. Dendeng balado dalam kemasan plastik vakum ini dapat tahan hingga 10 hari di luar lemari pendingin. Selain membeli langsung dari akun Instagramnya, Anda juga dapat memesannya via Tokopedia.


    Aneka masakan rumah


    Opsi lainnya, Anda juga dapat memesan berbagai masakan rumah dalam kemasan higienis olahan Dapur Uni Ola. Bagi Anda yang tengah menjalankan masa bekerja dari rumah seorang diri dan rindu akan masakan rumah, ini dapat menjadi pelepas rindu. Mulai dari menu cakalang suwir, ayam woku, lidah sambal hijau dan aneka menu lezat lainnya. Setiap menu dikemas dalam plastik vakum dengan ekstra pelindung wadah kotak makan.


    Sambal ikan roa


    Sederhana, praktis dan membuat ketagihan. Sambal roa dan nasi hangat juga akan menjadi pilihan makanan praktis. Tidak perlu mempersiapkan waktu lama untuk memasak di dapur, Anda cukup mencampurkan sambal ikan roa dengan nasi hangat. Disuguhkan dalam kemasan toples higienis, Anda dapat memesannya dari sambal khas Manado ini di akun Instagram @roajudes_shop.




    (Foto Courtesy of Frame Harirak on Unsplash, Instagram @dorabonabonkrius, @lemonilo, @unietty, @naniko_rendang, @dapuruniola, @roajudes_shop)









- RELATED ARTICLE -