• Jennifer Aniston dan John Mayer Tetap Menjalin Persahabatan

    People / News


    Jennifer Aniston dan John Mayer Tetap Menjalin Persahabatan

    Mereka berkencan selama beberapa bulan di tahun 2008.


    - Sebuah sumber mengklaim bahwa Jennifer Aniston dan John Mayer masih mempertahankan "persahabatan yang baik" meskipun mereka telah berpisah lebih dari satu dekade yang lalu.

    - Bintang The Morning Show ini pernah berkencan dengan penyanyi itu selama beberapa bulan pada tahun 2008 setelah keduanya bertemu sebentar di pesta Oscar pada bulan Februari.





    Jika Anda lupa, Jennifer Aniston dan John Mayer pernah terlibat dalam romansa singkat selama beberapa bulan di tahun 2008. Sekarang, lebih dari satu dekade kemudian, mantan pasangan ini dilaporkan masih berteman baik.

    Sebuah sumber di Us Weekly mengungkapkan, "Jen dan John memiliki persahabatan yang baik. John sangat mengagumi dan menghormati Jen. [...] Setiap kali mereka berbicara atau keluar bersama, itu selalu ramah dan menyenangkan. Jelas tidak ada keanehan di antara mereka. "

    Aktris The Morning Show pertama kali bertemu penyanyi itu di sebuah pesta Oscar pada Februari 2008. Mereka berkencan selama beberapa bulan sebelum akhirnya memutuskan untuk berpisah.


    Jennifer Aniston & John Mayer terlihat keluar dari sebuah restoran di New York pada 19 Desember 2008.



    Mantan pasangan ini terlihat menarik perhatian penggemar baru-baru ini setelah mereka berinteraksi melalui media sosial. John, yang sedang melakukan Instagram Live pada hari Minggu, berbagi cerita tentang almarhum Bill Withers. "Selama saya menjadi penggemar atau mengenalnya secara pribadi, saya tidak pernah melihat pria itu berkompromi pada prinsipnya — tidak pernah," katanya, menurut Us. "Apakah ia berbicara kepada Anda atau berbicara dengan pewawancara 15 tahun yang lalu, 14, 13 tahun yang lalu, semua yang dikatakannya bermanfaat. Empat persen dari hal-hal yang saya katakan bermanfaat. Seratus persen dari hal-hal yang dikatakannya bermanfaat. 

    Jennifer, yang melihat Instagram Live-nya, merespons dengan emoji tangisan tertawa.

    Aktris itu telah berbicara mengenai hubungan mereka sebelumnya, mengatakan kepada Vogue pada tahun 2008, "Kami saling peduli. Lucu ketika Anda menemukan tempat dalam suatu hubungan dan Anda berdua menyadari, kami mungkin perlu melakukan sesuatu yang lain, tetapi Anda masih benar-benar saling mencintai. Ini menyakitkan. "

    "Tidak ada niat jahat," katanya kepada majalah itu lebih dari sepuluh tahun yang lalu, menurut People. "Saya sangat, sangat peduli padanya; kita berbicara, kita saling mengagumi."

     



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -