• Lady Gaga Sudah Siap Menikah dan Memiliki Anak di Masa Depan

    People / News


    Lady Gaga Sudah Siap Menikah dan Memiliki Anak di Masa Depan

    Pelantun lagu "Stupid Love" itu tidak menutup-nutupi apa pun dalam wawancara terbarunya.  


    - Lady Gaga bercerita dalam sampul terbarunya untuk salah satu majalah lifestyle ternama tentang dirinya yang telah siap untuk memulai sebuah keluarga.

    - Ketika ditanya apa yang paling ia inginkan dari dunia sambil mempertahankan karier yang sukses sepanjang tahun, bintang itu menjawab, "Pernikahan."

    - Lady Gaga saat ini berkencan dengan pengusaha teknologi Michael Polansky.





    Lady Gaga adalah salah satu bintang pop terbesar dan paling revolusioner di dunia, tetapi hal itu tidak menghentikan pelantun lagu "Stupid Love" ini untuk menginginkan beberapa kegembiraan hidup yang lebih tradisional — seperti pernikahan dan keluarga.

    Musisi itu bercerita dalam sampul baru untuk satu majalah lifestyle ternama tentang kemungkinan masa depan untuk kehidupan pribadinya. Ketika ditanya apa yang benar-benar ia inginkan dari kehidupan — karena ia sudah memiliki banyak penghargaan, pengakuan global, dan warisan musik yang inovatif — sang megastar menanggapi dengan jawaban satu kata.

    "Pernikahan," katanya dalam wawancara. Penyanyi saat ini diketahui berkencan dengan pengusaha teknologi Michael Polanksy dan sebelumnya telah berbagi selfie manis bersama di Instagram-nya.




    "Saya akan jujur mengatakan bahwa saya sangat senang jika bisa memiliki anak. Saya berharap menjadi seorang ibu. Bukankah luar biasa apa yang bisa kita lakukan? Kita bisa memiliki manusia kecil di dalam dan menumbuhkannya," kata Lady Gaga kepada majalah itu. "Lalu keluar, dan itu tugas kita untuk tetap menjaganya. Ini sangat lucu — semua orang yang bekerja di rumah saya setiap hari, ketika mereka masuk, saya selalu berkata, 'Selamat datang di rahim saya!'

    Lady Gaga yang telah siap merilis album terbarunya mendatang bertajuk Chromatica, akan keluar akhir tahun ini — juga memastikan bahwa filantropi akan tetap menjadi komponen utama dalam kariernya. Penyanyi tersebut baru-baru ini mengumpulkan $35 juta dolar untuk upaya bantuan coronavirus.

    "Saya ingin melakukan lebih banyak amal. Saya ingin membantu mendanai lebih banyak penelitian tentang fibromyalgia dan nyeri neuropatik yang kronis dengan menyatukan tim dokter. Saya memiliki banyak impian dan harapan. Apa yang akan saya capai sebenarnya, saya tidak tahu, tetapi saya tahu bahwa saya akan melakukannya dengan orang yang saya cintai," kata bintang itu.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -