• Kylie Jenner Masih Menjadi Sosok Miliarder Termuda di Dunia

    People / News


    Kylie Jenner Masih Menjadi Sosok Miliarder Termuda di Dunia

    Ia berhasil masuk ke daftar Forbes untuk dua tahun berturut-turut.


    Kylie Jenner tetap menjadi miliarder termuda di dunia, menurut daftar tahunan World Billionaires Forbes.

    Kylie, yang baru berusia 22 tahun, telah bernilai lebih dari $1 miliar setelah membangun perusahaannya sendiri. Meskipun memiliki latar belakang istimewa, ia tetap dianggap berusaha sendiri saat ia menciptakan perusahaan kerajaan kecantikannya Kylie Cosmetics dan Kylie Skin sendiri, yang sekarang menjadi label terkenal di dunia. Namun, ia mendapat bantuan dalam hal jangkauan dan publisitas dari keluarganya yang terkenal di dunia.

    Ia pertama kali masuk dalam daftar itu pada Maret 2019, kemudian mengonfirmasi tempatnya lebih jauh tahun ini, setelah menjual 51 persen Kylie Cosmetics ke City Inc. seharga $ 600 juta, menurut Forbes.




    Kesepakatan itu bernilai sekitar $1,2 miliar, dengan penjualan dan sisanya 49 persen saham perusahaan menjadikannya salah satu dari 2.095 orang di dunia dengan nilai sepuluh digit.



    "Saya tidak mengharapkan apa-apa. Saya tidak melihat masa depan, ”kata Kyie kepada Forbes tahun lalu. “Tapi [pengakuan] terasa sangat baik. Itu adalah apresiasi yang bagus. Itu adalah kekuatan media sosial. Saya memiliki jangkauan yang kuat sebelum saya dapat memulai apa pun. ”


    Kylie pertama kali mencapai tonggak sejarah pada usia yang bahkan lebih muda (21 tahun) dari pendiri Facebook Mark Zuckerberg, yang berusia 23 ketika ia menjadi miliarder.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -