• Manolo Blahnik Luncurkan Program Kegiatan Kreatif dari Rumah

    People / News


    Manolo Blahnik Luncurkan Program Kegiatan Kreatif dari Rumah

    "Mari kita semua menyebarkan kegembiraan, berbagi kreativitas, dan saling menginspirasi."


    Manolo Blahnik memperkenalkan program baru di mana ia berharap untuk menyebarkan kepositifan dan mendorong kreativitas sementara orang-orang tetap di rumah mereka.

    Smile Initiative akan mengajak penggemar dan pengikut untuk terlibat dalam sketsa desainer dan merayakan seni mewarnai. Anda akan memiliki kesempatan untuk mengunduh pilihan sketsa asli milik Manolo, kemudian dirombak kembali ke garis besar dan dirancang untuk diwarnai dengan tangan dan kreasi Anda. Harapannya adalah bahwa pewarnaan akan membawa rasa tenang bagi mereka yang mengerjakannya.






    "Kebebasan kreatif adalah bentuk pelarian, sesuatu yang kita butuhkan sekarang lebih dari sebelumnya," kata Manolo. "Saya telah menggunakan kreativitas saya tidak hanya untuk menghibur imajinasi saya sendiri tetapi juga dengan harapan bahwa saya membawa kebahagiaan kepada orang lain dan membuat mereka tersenyum! Kali ini, saya meminta dunia untuk melakukan hal yang sama - mari kita semua menyebarkan kegembiraan, berbagi kreativitas dan menginspirasi satu sama lain."

    Anda juga didorong untuk membagikan karya Anda sendiri di media sosial, di mana Anda dapat menggunakan tagar #ManoloBlahnikSmiles - dan sketsa Anda bahkan dapat dibagikan di akun label milik Manolo.

    Program ini dibuat dengan kerjasama dengan Yayasan Kesehatan Mental, yang upayanya menuju membantu orang dengan tips manajemen, metode kerja dan tindakan kebaikan.

    "Kebebasan kreatif adalah bentuk pelarian, sesuatu yang kita butuhkan sekarang lebih dari sebelumnya," kata Blahnik. "Saya telah menggunakan kreativitas saya tidak hanya untuk menghibur imajinasi saya sendiri tetapi juga dengan harapan bahwa saya membawa kebahagiaan kepada orang lain dan membuat mereka tersenyum! Kali ini, saya meminta dunia untuk melakukan hal yang sama - mari kita semua menyebarkan kegembiraan, berbagi kreativitas dan menginspirasi satu sama lain."

    Peserta juga didorong untuk membagikan karya mereka di media sosial, di mana mereka dapat menggunakan tagar #ManoloBlahnikSmiles - dan sketsa mereka bahkan dapat dibagikan di saluran merek.


    Program ini dibuat dalam kemitraan dengan Yayasan Kesehatan Mental, yang upayanya menuju membantu orang dengan tips manajemen, metode kerja dan tindakan kebaikan.





    (Penulis:Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -