• Naomi Campbell Mengenang Momen Manis Bersama Putri Diana

    People / News


    Naomi Campbell Mengenang Momen Manis Bersama Putri Diana

    Naomi menggambarkan momen konyol itu "sangat manis."


    - Pada sebuah episode dari acara bincang-bincangnya di YouTube, No Filter with Naomi, supermodel Naomi Campbell mengenang tentang merencanakan kejutan ulang tahun bersama Putri Diana untuk Pangeran William saat ia masih muda.

    - "Saya sangat mencintai Putri Diana. Rendah hati, sangat membumi, dan saya merasa sangat diberkati untuk dapat mengenalnya saat itu," kata Naomi.





    Supermodel Naomi Campbell melihat kembali pada momen menyenangkan — dan lucu! — Beberapa kali ia bersama dengan mendiang Putri Diana. 

    Pada serial live chat YouTube karantina Naomi — yang disebut dengan No Filter with Naomi — model legendaris itu bersama sahabat lamanya Cindy Crawford mengenang tentang waktu ia dan sejumlah model mode tahun '90-an yang ikonis lainnya membantu memberi kejutan untuk ulang tahun  Pangeran William muda di Istana Buckingham.

    "Saya pergi dengan Claudia [Schiffer] dan Christy [Turlington]. Dan ia baru pulang dari sekolah," kata Naomi selama episode, menurut People. "Dan kita sudah sampai di sana sebelum ia pulang dari sekolah dan Putri Diana berkata, 'Oke.' Jadi kami seperti, 'Apa yang harus kami lakukan?' Maksud saya, itu sangat manis. "

    Pangeran William juga mengenang kembali masa itu. Dalam film dokumenter Diana, Our Our Mother: Her Life and Legacy, William berkata bahwa ia "benar-benar terpesona" dengan hadiah ulang tahun yang tidak konvensional itu!

    "Itu adalah kenangan yang sangat lucu yang pastinya akan hidup bersama saya selamanya," kenang William dalam film dokumenter itu.




    Cindy berbagi waktu terpisah ketika ia bertemu sang pangeran, mengaku gugup untuk bertemu dengannya dan ibunya yang sangat terkenal.

    "Saya pikir ia berusia 16 tahun ketika saya bertemu dengannya," kenang Cindy. "Saya tidak ingat tapi kelihatannya wajah saya memerah. Saya sangat terintimidasi bertemu Putri Diana dan berada di Istana Kensington dan betapa ia begitu rendah hati karena ada begitu banyak protokol dan karena saya bukan orang Inggris, saya tidak tidak mengerti sebagian peraturan itu. "

    Cindy menggambarkan sikap Diana sebagai "pergi ke rumah seorang teman," dan Naomi terus mengenang interaksinya dengan mendiang putri Diana.

    "Saya sangat mencintai Putri Diana. Rendah hati, betapa membumi dan saya sangat diberkati untuk dapat mengenalnya saat itu," komentar Naomi.




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -