• Kate Middleton Mempekerjakan Mantan Karyawan Meghan Markle

    People / News


    Kate Middleton Mempekerjakan Mantan Karyawan Meghan Markle

    Akun Instagram milik The Sussexes sudah tidak aktif sejak Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi mengundurkan diri.


    - Pangeran William dan Kate Middleton telah mempekerjakan mantan manajer media sosial Pangeran Harry dan Duchess Meghan, David Watkins, untuk menjalankan akun media sosial mereka.

    - David membantu Duke dan Duchess of Sussex membangun audiensi yang berdedikasi sebanyak 11,3 juta pengikut saat bekerja dengan para bangsawan.





    The Cambridges telah memperkenalkan anggota tambahan baru untuk tim mereka.

    Menurut People, Pangeran William dan Kate Middleton telah menyewa mantan manajer media sosial Pangeran Harry dan Duchess Meghan, David Watkins, untuk menjalankan akun media sosial Kensington Royal mereka. Halaman LinkedIn pribadi David juga telah mengonfirmasi jabatan baru itu juga.

    Dua akun media sosial Cambridge dan Sussex memang sering mengungga konten yang sama — seperti keterlibatan para bangsawan yang sedang berlangsung, upaya amal, dan foto keluarga mereka. Sejak awal akun Instagram Sussex Royal yang ada sejak setahun yang lalu, David membantu Pangeran Harry dan Meghan Markle menumbuhkan audiensi yang mengesankan sampai mencapai angka 11,3 juta pengikut. Akun Sussex Royal masih ada, tetapi Harry dan Meghan tidak akan memperbaruinya lagi setelah keputusan mereka untuk mundur sebagai bangsawan senior.




    Duke dan Duchess of Sussex menulis ucapan selamat tinggal emosional di akun mereka pada 30 Maret, sehari sebelum tanggal transisi resmi mereka ke kehidupan pasca-kerajaan.

    "Meskipun Anda mungkin tidak melihat kami di sini, namun pekerjaan tetap akan berlanjut," tulis pesan dari Sussex. "Terima kasih kepada komunitas ini — atas dukungan, inspirasi, dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Kami berharap dapat terhubung kembali dengan Anda segera."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -