• Kate Middleton dan Pangeran William Beri Apresiasi Pada Guru

    People / News


    Kate Middleton dan Pangeran William Beri Apresiasi Pada Guru

    "Sungguh, kami sungguh bersyukur dan berterima kasih untuk kerja keras kalian semua," kata Duchess of Cambridge kepada para guru.


    - Panggilan Video yang dilakukan oleh Duke dan Duchess of Cambridge hari ini kepada guru-guru di Casterton Primary Academy adalah ucapan terima kasih kepada mereka karena terus mendidik anak-anak  selama pandemi coronavirus.

    - Pasangan itu juga mengobrol dengan siswa-siswa muda dan mengagumi proyek seni dan kerajinan mereka.


    Pangeran William dan Kate Middleton terus bekerja pada masa pembatasan sosial ini.

    Hari ini, pasangan kerajaan berkomunikasi dengan guru dan staf di Casterton Primary Academy Burnley, Inggris, yang merupakan salah satu dari banyak badan pendidikan di Inggris yang menjaga sekolah tetap terbuka sehingga anak-anak yang orang tuanya merupakan pekerja garda terdepan (seperti tenaga medis)  dan anak-anak yang rentan memiliki tempat untuk dituju. Duke dan Duchess of Cambridge berterima kasih kepada para guru dan berbincang-bincang dengan siswa tentang kegiatan yang telah mereka lakukan selama waktu yang belum pernah terjadi sebelumnya ini, baik itu kerajinan tangan atau lukisan.



    Kate, mengenakan yang tampil blus kuning cerah, mengatakan bahwa anak-anak tetap aman di sekolah selama ini, "Normalitas ada untuk mereka dan mereka punya struktur dan mereka punya tempat yang aman untuk mereka."

    Ia juga memuji para pendidik untuk usaha mereka. "Sungguh, sangat baik dilakukan untuk kalian semua," katanya. "Saya tahu ini bukan situasi yang mudah, tapi ini fantastis." Salah satu badan amalnya, charity Place2Be, mendukung program pendidikan berkelanjutan di Casterton Primary.

    Adapun anak-anak William dan Kate sendiri, sekolah Pangeran George dan Putri Charlotte, Thomas's Battersea di London, beralih ke pembelajaran jarak jauh pada 20 Maret karena orang-orang harus tetap tinggal di rumah selama krisis kesehatan yang sedang berlangsung. Namun di tengah homeschooling, anak-anaknya yang berusia enam dan empat tahun itu juga tampil bersama adik lelaki mereka Pangeran Louis di akun Instagram Kensington Royal untuk menghibur pekerja kesehatan di garis depan pandemi global.

    Cambridges diyakini tinggal di di Anmer Hall, rumah negara mereka di Sandringham Estate milik ratu.





    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -