• Mengenal Koleksi Wewangian Terbaru Lansiran Louis Vuitton

    Beauty / News


    Mengenal Koleksi Wewangian Terbaru Lansiran Louis Vuitton

    Bertajuk California Dream, lihat kisah di balik wewangian yang diciptakan oleh Jacques Cavallier Belletrud ini.


    Kembali menambah ragam koleksi untuk lini parfumnya, rumah mode kenamaan dunia Louis Vuitton merilis koleksi wewangian terbarunya yang bertajuk California Dream. California Dream yang merupakan kreasi dari seorang ahli parfum Jacques Cavallier Belletrud digambarkan sebagai keajaiban dari sebuah raksi. “Titik awal saya adalah menciptakan kehangatan yang menyelimuti kesejukan,” jelas Jacques ketika ditanya tentang mahakarya terbarunya. “Selalu ada tantangan untuk bagaimana memadukan elemen kesegaran yang eksplosif dengan nada yang lebih lembut,” lanjut Jacques. 







    California Dream yang menggambarkan penggabungan istimewa antara wangi citrusy mist dengan wangi bunga yang memanjakan indra penciuman. Selain ada buah jeruk yang menjadi penggambaran sempurna dari langit saat matahari terbenam, terdapat pula elemen bunga untuk melengkapi bahan utama yang akhirnya menciptakan cakrawala yang menawarkan kehangatan. Terdapat pula kandungan ambrette yang memberikan aksen tanah dan pir yang lembap. Dan benzoin sebagai pemancar panas yang lembut.




    California Dream adalah hasil peleburan dari tiga elemen utama yaitu Sun Song, yang digambarkan sebagai sebuah melodi di hari yang indah, Cactus Garden, sebuah tempat berjalan di teras yang eksotis, dan Afternoon Swin, sebuah aksi menyelam ke lautan yang mengundang kenikmatan. California Dream, cologne perfume baru karya Louis Vuitton, menggambarkan pesona matahari terbenam, sebuah momen yang memperpanjang kebahagiaan di hari-hari musim panas.





    Suasana West Coast juga menjadi salah satu inspirasi utama. Menjadi wilayah terbuka yang liar, ganas, dan kreatif, suasana ini memang sangat ideal untuk menjadi cerminan dari koleksi wewangian yang memadukan spontanitas dengan kecanggihan parfum. Ini merupakan presentasi yang sempurna, menikmati indahnya malam di musim panas dan mengagumi pemandangannya cakrawala di depan mata yang spektakuler bersama dengan harum semerbaknya California Dream.





    (Foto: Courtesy of Louis Vuitton)










- RELATED ARTICLE -