• Kendall Jenner Pamerkan Warna Rambut Barunya

    People / News


    Kendall Jenner Pamerkan Warna Rambut Barunya

    Highlight balayage miliknya terlihat cantik untuk musim semi.


    Setelah menjadi pirang pada September lalu untuk penampilannya di London Fashion Week, Kendall Jenner kembali ke warna rambut hitamnya yang mengilap. Tapi musim semi ini kembali dengan penampilannya yang teduh; yaitu dengan rambut cokelat terangnya.

    Berbagi video di Instagram Stories selama waktu yang dihabiskannya di rumah, model ini dapat terlihat sedang memeluk anjingnya dengan rona rambut baru.

    Transformasi warna sebenarnya dimulai pada bulan Desember lalu, dengan penata rambutnya Cassondra Kaeding yang bekerja antara New York dan Dubai.




    "Balayage highlight dengan @redken blonde high idol lift dan glossed dengan #redkenshadeseq" adalah bagaimana ia menjelaskan hasil karyanya pada Kendall.



    Salah satu glosur rambut yang paling efektif di pasaran, perawatan di dalam ruangan Redken Shades EQ seperti lip gloss untuk rambut (bersih atau tidak langsung), meningkatkan kondisi sambil menambahkan kilau. (Jika berada di rumah, coba Josh Wood Color Shade Shot Gloss, yang Anda aplikasikan seperti perawatan pengkondisian dalam.)

    Agaknya Kendall mengunjungi Cassondra dalam beberapa minggu terakhir juga, mengingat betapa cerahnya rambutnya saat ini.


    Untuk warna rambut cokelat yang ingin lebih terang, ini dapat menjadi inspirasi tampilan musim semi / musim panas yang sempurna untuk diberikan  kepada pewarna rambut Anda saat bisnis seperti biasa sudah berlanjut.




    (Penulis: Harper's Bazaar UK; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -