• Brad Pitt dan Jennifer Aniston Akan Selalu Berteman Baik

    People / News


    Brad Pitt dan Jennifer Aniston Akan Selalu Berteman Baik

    Teman dekat mantan pasangan itu, Melissa Etheridge, memuji kedua aktor tersebut selama wawancara.


    - Selama wawancara virtual di Watch What Happens Live, penyanyi Melissa Etheridge bercerita tentang bagaimana ia memandang Jennifer Aniston dan persahabatan Jennifer dengan Brad Pitt saat ini.

    - "Saya mencintai Brad dan Jen, mereka adalah pasangan yang sangat indah. Saya percaya mereka akan selalu tetap berteman karena mereka adalah dua orang yang sangat istimewa yang dapat melewati apa pun," kata Melissa.





    Brad Pitt dan Jennifer Aniston memiliki ikatan yang tidak bisa dihancurkan, menurut teman dekat mantan pasangan itu Melissa Etheridge.

    Menurut E! News, musisi itu adalah tamu virtual di Watch What Happens Live pada hari Senin dan berbagi pendapatnya tentang hubungan antara Jennifer dan Brad setelah seorang penggemar bertanya apa pendapatnya tentang histeria media sosial atas reuni singkat mereka di SAG Awards awal tahun ini. Melissa telah mengenal kedua aktor tersebut selama beberapa dekade dan bahkan tampil di pernikahan mereka pada tahun 2000.

    "Ya Tuhan! Saya berharap bisa melakukan penampilan tanpa menyebut nama siapa yang tidak akan disebutkan," kata penyanyi itu. "Oh, Anda tahu? Saya menyayangi Brad dan Jen, mereka adalah pasangan yang sangat indah. Saya percaya mereka akan selalu tetap berteman karena mereka adalah dua orang yang sangat istimewa yang dapat melewati apa pun. Saya hanya berharap persahabatan mereka akan bertahan lama."


     


    Bahkan lama setelah perceraian Brad dan Jennifer di tahun 2005, Melissa menyuarakan dukungannya pada Brad sebagai ayah dan suami setelah hubungan tujuh tahun yang gagal dengan aktris Angelina Jolie.


    "Hati saya hancur karena ada orang yang mengambil sesuatu yang bersifat pribadi seperti pernikahan Anda dan hubungan Anda serta hak-hak Anda untuk anak-anak Anda dan melakukannya dengan sengaja seperti yang saya lihat sedang dilakukan," kata Melissa mengenai perilaku pasca-perceraian Angelina pada tahun 2016, juga selama kunjungan ke Watch What Happens Live. "Saya sudah melewati pengadilan keluarga. Saya sudah dua kali berada di posisi ini, dan saya tahu betul, dan saya tahu ketika ada beberapa pemikiran untuk seberapa jahat dan bagaimana Anda akan menempatkan disinformasi di luar sana terlebih dahulu."

    Meskipun pasangan itu memiliki momen manis pada awal tahun, kedua aktor telah mengonfirmasi berulang kali bahwa mereka hanya teman, dan tidak akan menyalakan kembali sisi romantis dalam bentuk apa pun seperti yang sedang diberitakan.

    Melissa terus mengenang mantan pasangan yang merupakan sahabatnya dengan gembira, namun, mengatakan kepada pemirsa acara, "Itu adalah hari-hari yang manis... Saya ingat hari-hari itu."




    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -