• Pernikahan Jennifer Lopez dan A-Rod Diundur Karena Pandemi

    People / News


    Pernikahan Jennifer Lopez dan A-Rod Diundur Karena Pandemi

    "Kita hanya dalam suasana bertahan seperti semua orang di dunia."


    - Selama penampilannya sebagai tamu virtual di The Ellen DeGeneres Show, Jennifer Lopez mengungkapkan bahwa tanggal pernikahannya dan Alex Rodriguez terpengaruh karena pandemi coronavirus.

    - Pasangan itu bertunangan Maret lalu.

    - Pandemi COVID-19 telah melakukan banyak hal untuk menghentikan kehidupan biasa, mematikan banyak bisnis, meninggalkan banyak orang tanpa pekerjaan, menutup sekolah, dan membatalkan perjalanan panjang yang telah direncanakan.





    Coronavirus telah mengubah setiap segi kehidupan selama beberapa bulan terakhir, dan bahkan Jennifer Lopez tidak kebal terhadap dampaknya.

    Penerima nominasi Golden Globe baru-baru ini bercerita tentang pandemi yang mempengaruhi tanggal pernikahannya dengan Alex Rodriguez, mereka bertunangan dengannya Maret lalu. Berbicara selama penampilan tamu virtual di The Ellen DeGeneres Show, Jennifer mengungkapkan bahwa pernikahannya sementara diatur ulang.

    "Sebenarnya, itu memengaruhi pernikahan kami, jadi kita akan lihat apa yang terjadi sekarang," kata Jennifer. "Jujur, saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi sekarang. Kami hanya juga tetap bertahan seperti seluruh orang di dunia saat ini. Sekali lagi, itu adalah sesuatu yang  harus ditunggu terlebih dahulu dan melihat dalam beberapa bulan mendatang, bagaimana ini semua akan berakhir."




    J.Lo sebelumnya memberi tahu salah satu majalah lifestyle ternama bahwa ia ingin bekerja dari rumah di tengah langkah-langkah karantina sendiri.


    "Situasi ini, jika kita cukup beruntung untuk menjadi sehat - dan bersyukur - tetapi jika Anda sehat dan berada rumah, itu adalah tombol reset yang nyata bagi begitu banyak dari kita," katanya. "Sejujurnya, bagi saya,definisi bekerja dari rumah adalah membaca skrip, mengembangkan proyek-proyek baru, bahkan berolahraga dan mempelajari rutinitas dansa baru. Karena sekarang, kamu dapat menggunakan waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu yang Anda inginkan. Pada titik tertentu, semoga segera, kita akan pergi untuk bangkit kembali. Kami selalu bangkit kembali. Jadi kami perlu menggunakan waktu ini untuk bersiap-siap untuk kembali dengan lebih baik... Tidak ada yang menginginkan ini terjadi, tetapi jika harus seperti ini, Anda dapat memanfaatkan waktu dan kerja untuk menjadi lebih baik. Tapi lakukan itu dari rumah."

     



    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -