• Reese Witherspoon Buka Suara Tentang Film Legally Blonde 3

    People / News


    Reese Witherspoon Buka Suara Tentang Film Legally Blonde 3

    Inilah semua yang perlu Anda ketahui tentang perilisan yang sangat dinanti ini.


    Hampir 20 tahun setelah Legally Blonde pertama kali rilis dan masuk ke bioskop, harapan untuk film ketiga dalam franchise yang dibintangi oleh Reese Witherspoon tetap hidup. Pada tahun 2018, MGM mengonfirmasi bahwa film lain, setelah Legally Blonde 2 tahun 2003, sedang dalam pengerjaan dengan beberapa bintang aslinya. Namun, penantiannya memakan waktu lebih lama dari biasanya, bahkan melampaui tanggal rilis yang dijadwalkan semula. Inilah yang kita ketahui tentang bab baru dari kisah Elle Woods yang telah lama ditunggu-tunggu.


    Awalnya film ini dijadwalkan untuk dirilis pada Hari Valentine 2020

    Pada tahun 2018, Variety melaporkan bahwa penggemar akan melihat Legally Blonde 3 tiba pada 14 Februari 2020, tetapi hari itu telah datang dan pergi tanpa ada tanda-tanda film tersebut. Berita tentang tanggal rilis tiba hanya beberapa hari setelah Deadline pertama kali melaporkan bahwa MGM mendekati kesepakatan untuk membawa kembali Reese sebagai Elle Woods dan mengumpulkan anggota tim produksi asli untuk proyek tersebut.




    Sampai sekarang, tidak ada tanggal rilis baru.


    Reese Witherspon akan kembali

    Ia bahkan mengonfirmasi berita itu dengan tampilan bikini khas Elle Woods di Instagram yang terinspirasi tak lama setelah laporan tersebut. "Itu benar ... #LegallyBlonde3," ia menulis cuplikan dirinya yang mengambang di kolam, mengenakan two-piece bikini berwarna pink-cerah.



    Kali ini, Reese juga masuk sebagai produser melalui perusahaan produksi Hello Sunshine. Ia bergabung dengan Marc Platt, yang memproduksi Legally Blonde asli. Penulis Kirsten "Kiwi" Smith dan Karen McCullah, yang mengadaptasi buku Amanda Brown untuk film 2001, juga disadap untuk menulis skenario film baru.


    Sudah ada naskah cerita

    Pada bulan Mei 2019, Reese mengonfirmasi ke Entertainment Tonight, "[Kami memiliki] naskah, tetapi kami belum merekam apa pun." Meskipun ia tidak membagikan detail plot, ia sangat memuji kepribadiannya yang terkenal di layar.

    "Ia adalah karakter yang sangat dicintai," katanya. "Anda hanya ingin ia melakukan perjalanan pahlawan seperti yang ia lakukan di film pertama, dan saya sangat senang saat mengerjakan proyek ini."


    Pemeran orisinal lainnya mungkin juga akan kembali

    Aktris dan produser itu belum membagikan perincian spesifik tentang kisah besarnya, tetapi ia memberikan beberapa petunjuk. Dalam sebuah video dengan The Hollywood Reporter dari Desember 2019, Reese menjawab secara spontan, "Secara hukum Legally Blonde 3 akan menjadi..."


    Ia mengisi bagian yang kosong, dengan mengatakan, "Sangat menyenangkan. Sangat penuh mode. Begitu penuh dengan ide-ide feminis yang mengagumkan. Itu akan mendunia. Ia akan memiliki anggota pemeran lain yang juga kembali. Kita hanya perlu memfilmkannya terlebih dahulu. Tapi itu harapan dan impian saya untuk Legally Blonde 3. Ini akan menjadi kembalinya Jennifer Coolidge, yang merupakan yang terbesar. "



    Kembali pada bulan Agustus 2018, Reese juga bercerita tentang film tersebut setelah pertemuan produksi. "Oh, itu akan sangat menyenangkan!" ia memberi tahu ET. "Saya harus pergi ke pertemuan kemarin, di mana kita berbicara tentang semua tema utama baru dan semua karakter dan beberapa karakter yang kembali dan beberapa karakter baru. Maksudnya, saya sangat bersemangat hanya dalam pertemuan itu. Saya seperti, 'Ini pasti akan bagus.'"


    Reese memberi update tentang J.Lo

    Selama karantina bulan ini, Reese secara singkat mendiskusikan LB3 saat mengobrol dengan Jennifer Lopez di Instagram Live. J.Lo baru saja menonton Legally Blonde bersama anak-anaknya. "Putri saya seperti, 'Saya ingin tahu apa yang terjadi padanya,'" kata Jennifer, menurut People. "Dan saya berkata, 'Ada 2 dan 3, saya percaya.'"

    Reese menjawab, "Ya, tidak, ada angka 2 tapi saya pikir kita mungkin sedang mengerjakan angka 3." Jawaban yang samar-samar bukanlah berita yang kami harapkan, tetapi mata kami mengupas perkembangan baru.




    (Penulis: Erica Gonzales; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -