• Intip Koleksi Terbaru Louis Vuitton yang Siap Temani Anda!

    Fashion / News


    Intip Koleksi Terbaru Louis Vuitton yang Siap Temani Anda!

    Demi tas Speedy tie-dye, harap tetap tinggal di rumah.


    Saya akan menerima bahwa musim semi berakhir tanpa batas waktu, tetapi saya menolak untuk mengakui bahwa musim panas dibatalkan. Mereka harus berusaha jika ingin merenggut harapan akan liburan pantai dari tangan saya yang terlalu bersih. Saya tinggal di rumah untuk kesehatan negara saya dan janji minum di luar ruangan. Jika musim panas 2020 tidak tiba seperti yang dijanjikan, ini bukan jenis dunia yang saya inginkan. Janji temu dokter gigi virtual dan kencan Zoom bukan kehidupan yang sebenarnya. Jangan hancurkan ini untuk saya, Brady Sluder.

    Inilah sisi baiknya: Jika ada indikasi bahwa kami tetap harus berada didalam rumah selama 80 hari, maka kabar terbaik yang dapat diterima adalah Koleksi Escale karya Louis Vuitton. Terinspirasi oleh liburan di tepi laut dan tekstil shibori tradisional Jepang, itu adalah segalanya yang pantas kami dapatkan setelah simulasi karantina ini. Karena koleksi ini ada, maka kita harus tetap percaya bahwa musim panas tetap akan menjadi kenyataan.






    Kami, ketika kita semua akhirnya bisa berdiri lebih dekat jarak enam kaki.



    Ingat tempat ini?




    Apa itu "berada di luar"?

    Menampilkan celana pendek Bermuda longgar yang sesuai dengan Blue Crush, bikini dan bucket hat yang dihiasi dengan monogram LV, satu set klip rambut yang akan Anda kenakan di sekolah menengah, dan rok berwarna merah muda langsung dari Esacle Collection memiliki "apakah Anda akan berselancar?" tertulis di atasnya. Serius. Ada papan skim seharga $1.970 di situs web saat ini. Koleksi ready-to-wear dan alas kaki tersedia dalam bentuk piyama dan motif garis-garis Breton. Jika Anda menginginkan tas baru, empat dari siluet ikonis Louis Vuitton — tas jinjing Neverfull, Keepall, Speedy, dan Néo Noé tersedia dan dibuat dari kain tie-dye yang sama, dicelupkan ke dalam warna-warna samudra biru yang bergelombang, pastel manis, dan magenta bit.

    Sekonyol apa pun fashion yang terasa di tengah pandemi global, Anda tidak dapat menyangkal kebahagiaan yang dibawa oleh koleksi ini. Ini pelarian busana yang terbaik. Kita seharusnya berbelanja sekarang dan koleksi ini adalah tugas sipil saya. Ambil uang saya!

    Koleksi Escale telah tersedia secara eksklusif di website resmi Louis Vuitton!




    (Penulis: Justine Carreon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -