• Mac Cosmetics Tetap Rilis Koleksi Makeup Selena Bulan Ini

    Beauty / News


    Mac Cosmetics Tetap Rilis Koleksi Makeup Selena Bulan Ini

    Karena "apa pun untuk Selenas."


    Mac Cosmetics masih ingin memberi penggemar Selena koleksi super yang telah mereka tunggu-tunggu, bahkan selama masa-masa yang tidak pasti ini.

    Menurut WWD, perusahaan kosmetik telah mengonfirmasi bahwa bahkan di tengah krisis virus corona yang sedang berlangsung yang mempengaruhi dunia, label ini tetap akan bergerak maju dengan tanggal perilisan di 21 April untuk koleksi kedua yang menghormati superstar Tejano, Selena Quintanilla. Mac meluncurkan produk aslinya yang diilhami oleh Selena — yang terjual habis segera setelah rilis awalnya — pada tahun 2016 setelah petisi online yang diprakarsai penggemar menginspirasi kreasi koleksi ini. Adik Selena, Suzette Quintanilla, bermitra dengan Mac untuk koleksi kedua untuk memastikan warna yang dipilih dan desain produk lebih otentik sehingga dapat mencerminkan warisan saudara perempuannya.

    "Kami harus menyesuaikan rencana kami dan menunda [acara] yang telah kami rencanakan. Satu-satunya hal yang harus kami pertimbangkan adalah bahwa kami tidak tahu kapan toko fisik kami akan dibuka kembali," kata wakil presiden senior komunikasi global Mac, Diederik Koenders, tentang keputusan untuk melanjutkan rilis ini. "Kami akan menghormati dan memperhatikan situasi yang terjadi, tetapi kami tidak ingin menghilangkan kegembiraan dan kebahagiaan yang kami dapatkan dari semua penggemar Selena yang bersemangat dengan kolaborasi ini."




    Koleksi yang akan datang — berjudul Selena La Reina — diilhami oleh tanda tangan yang mengilap, bustier berpayet yang dikenakan Selena dalam berbagai iterasi selama pertunjukan sepanjang kariernya. Pilihan kosmetik yang dikuratori akan mencakup empat warna lipstik (masing-masing dijual dengan harga $20 atau setara dengan 322.000 rupiah), tiga corak lip gloss (masing-masing dibanderol seharga $ 19 atau 305.900 rupiah ), dua pensil bibir (masing-masing dapat dibeli dengan harga  $19,50= 313.950 rupiah)), tiga pilihan warna untuk lipstik matte (masing-masing $23 atau setara dengan 370.300 rupiah), palet eyeshadow delapan pan ($ 35 = 563.500 rupiah)), highlighter ($37= 595.700 rupiah), dan tas makeup ($35= 563.500 rupiah).






    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)














- RELATED ARTICLE -