• Kim Kardashian dan Kris Jenner Akan Luncurkan Parfum Baru

    Beauty / News


    Kim Kardashian dan Kris Jenner Akan Luncurkan Parfum Baru

    Parfum KKW x KRIS diluncurkan untuk Hari Ibu.


    Kim Kardashian West telah bekerja sama dengan saudari-saudarinya mulai dari Kylie, Khloe, dan Kourtney untuk lini wewangiannya di tahun lalu — tetapi untuk Hari Ibu, ia dengan "Momager-nya" (Ibu sekaligus manager) Kris Jenner untuk koleksi parfum pertamanya. Diluncurkan pada 15 April, parfum baru itu digambarkan sebagai aroma "timeless" dan "ageless" yang merayakan ikatan dan "cinta tanpa syarat" antara ibu dan anak perempuan.






    "Menciptakan wewangian bersama dengan Kim pada waktunya untuk Hari Ibu adalah pengalaman yang luar biasa! Kami telah berbicara tentang keinginan kami untuk melakukan ini selama bertahun-tahun, jadi untuk melihat visi bersama kami menjadi terealisasi sungguh menakjubkan," kata Kris dalam rilis labelnya. "Kim dan saya memiliki selera yang sama sehingga membuat bekerja bersama-sama menjadi mimpi; kami berdua menginginkan aroma klasik, awet muda yang indah dan memberdayakan bagi siapa saja yang memakainya dan saya pikir aroma ini dengan sempurna mendeskripsikan visi itu."

    Parfum KKW x KRIS adalah bunga putih berkayu yang membawa suasana cerah dan manis tetapi dengan cepat berubah menjadi aroma canggih dan hangat. Kim mencatat bahwa baunya "persis seperti" Kris yang "selalu berbau luar biasa." Bahan kuncinya adalah freesia, tagete, dan aperol spritz accord, gardenia, tuberose, dan kayu kasmir dengan warna kuning keemasan.



     

    KKW x KRIS

    kkwfragrance.com

    $ 40,00 (644.000 rupiah)



    Botol ini memiliki desain yang tidak seperti apa pun yang pernah Anda lihat dari KKW Fragrance sebelumnya, tetapi akan akrab bagi penggemar estetika Kardashian-Jenner. "Desain botol itu terinspirasi oleh palet warna netral di dalam rumah saya, tahu bahwa botol itu akan terlihat indah di kamar mandi atau di mana pun, tetapi juga menandakan ikatan yang erat antara seorang ibu dan anak perempuan."

    Kim mencatat di Instagram bahwa label tersebut akan menyumbangkan sebagian dari keuntungan untuk amal: "Sebagai tanggapan terhadap krisis pandemi Covid-19 yang memengaruhi keluarga dan anak-anak, 20% keuntungan dari semua penjualan di KKWFragrance.com dari 15 April hingga 5 Mei akan disumbangkan ke @blessingsinabackpack, sebuah organisasi yang menyediakan makanan pada akhir pekan untuk anak-anak di seluruh Amerika yang mungkin kelaparan."

    KKW x KRIS Fragrance dijual seharga $40 atau setara dengan 644.000 rupiah dan akan tersedia  pada 15 April pukul 12 siang eksklusif di KKWFragrance.com.




    (Penulis: Jenna Rosenstein; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -