Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Gaya Kendall Jenner dan Harry Styles Saat Social Distancing

Keduanya terlihat bersama-sama.

Gaya Kendall Jenner dan Harry Styles Saat Social Distancing

- Kamis lalu, Kendall Jenner dan Harry Styles tampaknya pergi santai bersama di Los Angeles saat mengendarai kendaraan secara terpisah.

- Kylie mengendarai convertible biru vintage-nya sementara seseorang yang tampaknya Harry berada di atas sepeda motornya.


Kendall Jenner dan Harry Styles telah menemukan cara tersendiri untuk membuat pembatasan sosial bagi mereka.

Kamis lalu, dua sahabat itu tampaknya terlihat melakukan perjalanan dengan menyusuri jalan-jalan di Los Angeles bersama-sama, namun terpisah, mengendarai kendaraan terpisah, lapor Just Jared. Supermodel dan bintang Keeping Up with the Kardashians itu mengemudikan mobil konvertibel biru miliknya, dengan teman lama Fai Khadra mengendarai shotgun. Sementara itu, seseorang yang tampaknya pelantun lagi Fine Line mengendarai sepeda motor di sebelahnya. Cukuplah untuk mengatakan, ia setidaknya berjarak enam kaki darinya.

Mantan pasangan tersebut memang sering bertemu di acara-acara publik, bersatu kembali terakhir pada bulan Februari, ketika mereka menghadiri after-party Brit Awards di The Standard Hotel, London dan terlihat tertangkap kamera mengobrol dengan tamu lain.




Alumi grup musik One Direction juga telah berulang kali diburu tentang masa lalunya yang romantis dengan Kylie. Dalam penampilan tamu Desember di The Ellen DeGeneres Show, pembawa acara Ellen DeGeneres mengolok-olok persahabatan mereka, secara halus menunjukkan bahwa ada sesuatu yang lebih romantis yang dimainkan di belakang layar sebelum Harry menutupnya dengan canggung, "Oke."

Harry juga mengungkapkan bahwa ia menulis musiknya dari pengalaman pribadi — yang berarti bahwa sebuah lagu berpotensi berkisah tentang Kylie. "Saya pasti menulis dari pengalaman pribadi. Saya pikir banyak orang melakukannya," katanya. "Saya pikir jika Anda ingin lagu Anda menjadi jujur dan terhubung dengan orang-orang, biasanya adalah hasil dari menulis dengan jujur. Ya, itu pasti tentang apa yang saya  saya alami pada saat itu."



 

(Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)