• Tampilan Ratu Elizabeth Saat Pidato Dijadikan Meme

    People / News


    Tampilan Ratu Elizabeth Saat Pidato Dijadikan Meme

    Pakaian itu adalah "umpan Photoshop yang sempurna."


    - Setelah ahli grafis Internet/Twitter bosan membuat meme untuk Ratu Elizabeth II dan Boris Johnson, mereka akhrinya beraksi kembali: Gaun hijau cerah yang dikenakan oleh Ratu selama pidato akhir pekannya tentang coronavirus membuat peluang Photoshop yang sempurna.

    - Pengguna Twitter mengganti gaun itu dengan logo Iron Maiden, meme Baby Yoda, gambar-gambar binatang yang menggemaskan, dan banyak lagi lainnya.

    - Sebenarnya, ada alasan tersendiri di balik pemilihan warna tersebut.





    Fakta bahwa sebagian besar orang yang mengerti teknologi sedang duduk di rumah dengan banyak waktu luang telah memberikan kesempatan bagi mereka melahirkan karya yang benar-benar hebat — dan sangat dibutuhkan, jujur, selama waktu yang cukup menakutkan ini. Pertama, Ratu dan Boris Johnson memiliki panggilan telepon serius yang dijamin akan menjadi meme begitu Keluarga Kerajaan membaginya. Dan sekarang adalah gaun hijau yang cantik yang dikenakan oleh  Ratu — itu adalah warna yang sempurna bagi para pakar Photoshop untuk memberikan warna baru. (Layar hijau digunakan dalam produksi film karena tidak cocok dengan warna kulit atau, biasanya, pakaian, sehingga latar belakang/efek CGI dapat dengan mudah "ditempatkan" di sekitar orang tersebut. Itulah yang dilakukan orang di sini.)

    Semuanya berawal ketika penulis/kartunis Peter Chiykowski (namanya sekarang berbunyi "Peter Chiykowski untuk menghormati Ratu, saya berjanji," lol) menyebut gaun hijau menjadi "bahan Photoshop yang sempurna." "Sebagai contoh, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Ratu karena telah membuat alamat kerajaannya dan menyediakan kepada bangsa sesuatu yang sangat dibutuhkan saat ini," tambahnya. Dan kemudian ia melanjutkan untuk menukar gaun hijau dengan gambar Ratu dengan dasi warna yang indah dengan meme kucing di atasnya:



    Dan itu pasti tidak berakhir di sana. Peter mengubah penampilan baju Ratu dengan mengenakan baju Iron Maiden, referensi Monty Python, dan bahkan meme Baby Yoda:





    Dan Anda benar-benar bisa bertaruh bahwa pengguna Twitter lain ikut-ikutan dengan cara yang serupa. Serius, seluruh karya mereka ini layak untuk dilihat, tetapi berikut adalah beberapa karya yang menonjol:

    Ratu memakai Ratu:






    Ada Tiger King synergy di sana:




    Jika tidak berkembang dengan baik untuk Anda, atasannya sekarang bertuliskan, "Carole Baskin membunuh suaminya."

    Ya Tuhan, bahkan ini dalam bentuk GIF!!




    Tuan yang terhormat, yang terbaik (Ratu sebagai pembeli yang tertarik di toko baju baru membuat saya senang):



    Beberapa pengguna (eyeroll) mengatakan bahwa meme Peter adalah sesuatu yang tidak sopan, dan ia memiliki respons yang tajam dan spektakuler 





    Dan ia juga menyoroti beberapa amal Soundcloud yang didukung Ratu yang bisa kita sumbangkan, dengan catatan yang lebih serius. Tepuk tangan, tuan.





    (Penulis: Katherine J Igoe; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -