• Meghan Markle & Pangeran Harry Ungkap Nama Organisasi Mereka

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Ungkap Nama Organisasi Mereka

    Duke dan Duchess of Sussex mengonfirmasi organisasi baru setelah mengajukan dokumen merek dagang di AS awal bulan ini.


    Duke dan Duchess of Sussex telah diam-diam membangun organisasi nirlaba mereka sejak mengumumkan rencana untuk mundur sebagai anggota kerajaan senior pada awal tahun, dan sekarang mereka selangkah lebih dekat untuk menghidupkannya setelah memilih nama: Archewell.

    Pangeran Harry dan Duchess Meghan berbagi perincian tentang usaha baru itu setelah mengajukan permohonan label dagang ke Kantor Hak Paten dan Merek Dagang Amerika Serikat pada 10 Maret. Mereka berharap informasi itu akan tetap rahasia sampai mereka siap untuk membuat pengumuman resmi, tetapi tidak. Tidak butuh waktu lama untuk informasi ini akhirnya keluar, karena dokumen berada di domain publik.

    "Seperti Anda, fokus kami adalah mendukung upaya untuk mengatasi pandemi global Covid-19 tetapi dihadapkan dengan informasi ini yang muncul, kami merasa terdorong untuk berbagi kisah tentang bagaimana hal ini terjadi," demikian pernyataan Sussexes dalam sebuah pernyataan. Sebelum SussexRoyal, muncul dengan gagasan 'Arche' — kata Yunani yang berarti' sumber tindakan. 'Kami terhubung dengan konsep ini untuk organisasi amal yang kami harap akan dapat berjalan suatu hari, dan itu menjadi inspirasi bagi nama putra kami. "




    Mereka menambahkan, “Melakukan sesuatu yang berarti, melakukan sesuatu yang penting. Archewell adalah nama yang menggabungkan kata kuno untuk kekuatan dan tindakan, dan nama lain yang membangkitkan sumber daya dalam yang harus kita gunakan. ”

    Dokumen-dokumen tersebut pertama kali dilaporkan oleh The Telegraph, dan menampilkan daftar kategori yang luas dari film hingga podcast, pakaian hingga layanan amal, dan bahkan seminar online, ceramah, dan retret. Tetapi jangan terlalu banyak membaca detail ini, karena sumber yang dekat dengan pasangan memberi tahu Bazaar.com, "Daftar kategori merek dagang sangat luas untuk tujuan perlindungan saja."

    Memang, terlepas dari spekulasi, Bazaar memahami bahwa kedua suami-istri ini saat ini tidak memiliki rencana untuk kelompok pendukung atau bagi Meghan untuk meluncurkan situs web gaya hidup "menampilkan informasi di bidang nutrisi, kesehatan umum, dan kesehatan mental."

    Jika semuanya berjalan sesuai rencana, Harry dan Meghan berencana untuk berbagi perincian aktual dari upaya masa depan mereka akhir tahun ini, lebih dekat ke musim panas. Mereka menambahkan, "Kami menantikan untuk meluncurkan Archewell ketika waktunya tepat."





    (Penulis: Omid Scobie; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -