• 3 Wajah Baru Tampil untuk Koleksi Michael Kors Spring 2020

    Fashion / News


    3 Wajah Baru Tampil untuk Koleksi Michael Kors Spring 2020

    Michael Kors dengan bangga memperkenalkan Bella Hadid, Hiandra Martinez, dan Austin Augie sebagai wajah baru koleksi Spring/Summer 2020.


    Bertajuk “Come Fly With Us”, label mode yang sudah berdiri sejak tahun 1981 kembali memilih wajah baru untuk kampanye iklan edisi Spring/Summer 2020. Untuk koleksi Michael by Michael Kors, supermodel Bella Hadid dan Hiandra Martinez tampil sebagai figur utama. Dan untuk koleksi pria Michael Kors, rumah mode ini memilih Austin Augie untuk merepresentasi koleksinya.




    Spring/Summer 2020 Michael Kors


    “Padu padan untuk koleksi Spring 2020 bukan hanya mengenai tujuan berbusana, namun juga berkaitan dengan segala momen yang terjadi di antaranya” ujar Michael. Berpendapat bahwa banyak orang memiliki kehidupan yang cukup sibuk, sang desainer memilih untuk merancang busana yang dapat mengimbangi kehidupan para konsumennya ketika bepergian pada musim ini.

    Membawa pesan gaya wisatawan modern ketika sedang bepergian, serangkaian foto kampanye dikemas secara apik dan estetis oleh Mikael Jansson. Untuk mewujudkan konsep yang kuat mengenai energi  tersebut, pemotretan ini berlangsung di bandara udara Terminal 4 John F. Kennedy International Airport di New York. “Bandara merupakan tempat awal di mana setiap peluangan baru akan dimulai” kata desainer Michael Kors.

    Berbagai busana bergaya juxtapose yang elok namun romantis hadir mewarnai rancangan musim semi koleksi Michael by Michael Kors. Kreasi denim dan chambray yang dipadukan dengan corak motif flora, serta adanya sentuhan sporty pun turut melengkapi. Untuk Anda yang ingin tampil chic ketika melancong, tambahkan aksesori kacamata, sepatu bot Utilitarian, dan tas Carmen sebagai pelengkap gaya.

    Berbeda dengan rancangan pada koleksi pria Michael Kors, dipilih material denim sebagai bahan utama. Adanya penambahan logo sebagai ornamen, sang pemakai dapat terlihat lebih bergaya sporty namun tetap memesona.

    Intip 5 insprasi berbusana saat bepergian bersama Michael Kors:

    1. Casual statement



    Padu padan outerwear berwarna beige yang menjuntai panjang dengan kaus dan celana pendek, kian memesona berkat tas serta sepatu monogram yang senada. Tambahkan penggunaan aksesori kacamata beserta kaus kaki panjang berwarna putih untuk memberi pernyataan.


    2. Match in blue



    Jika Anda memiliki rencana berpelesir dengan pasangan, tak ada salahnya untuk mengenakan pakaian dengan rona senada. Mengingat bahwa warna biru sedang menjadi tren pada musim ini, simak padu padan ala Bella Hadid dan Austin Augie untuk tampilan bergaya.



    3. Couple watches



    Apabila Anda dan pasangan kurang menyukai gaya berbusana yang serupa, cobalah menggunakan jam tangan pasangan sebagai solusinya. Sentuhan warna emas yang menghiasi jam tangan, menyiratkan daya tarik klasik serta sophisticated bagi pemakainya.


    4. Spring in love



    Perpaduan dress bercorak floral dengan atasan bermotif garis serta jaket palet navy membawakan pesan manis. Ditambah dengan penggunaan kacamata rona kuning bersiluet hati dan tas berwarna coral, aksesori ini turut memberikan embusan segar.


    5. Play with jewelry



    Pesona detail dan kilau perhiasan tak pernah gagal memukau sekeliling. Pilihlah ragam cincin yang dikenakan pada 3 jari di setiap tangan, serta anting beraksen logo mania untuk mendeklarasikan aksi.


    (Foto: Courtesy of Michael Kors)










- RELATED ARTICLE -