• Bvlgari Mendonasikan Ratusan Ribu Hand Cleansing Gel

    Beauty / Advertorial


    Bvlgari Mendonasikan Ratusan Ribu Hand Cleansing Gel

    Di tengah pandemi yang sudah menyebar ke segala penjuru dunia, Bvlgari terus melakukan yang terbaik untuk membantu personel di garda depan.


    Setelah mengumumkan langkah mereka untuk mendonasikan mikroskop dengan fitur 3D High Definition ke departemen penelitian di Lazzaro Spallanzani Hospital, Roma demi mempermudah penelitian terhadap virus Corona.

    Bvlgari kembali berkontribusi memerangi pandemi COVID-19 di Italia dengan memproduksi hand sanitizer gel bersama dengan perusahaan yang selama ini juga memproduksi parfum lansiran Bvlgari, ICR (Industrie Cosmetiche Riunite, Lodi) untuk kemudian didistribusikan menggunakan botol berukuran 75ml yang recycleable lewat Italian Civil Protection Department.






    Langkah tersebut dilakukan oleh brand perhiasan ini demi membantu para personil garda depan di Italia agar terhindar dari paparan virus Corona. Brand yang telah berdiri sejak tahun 1884 di Roma, Italia ini kemudian mengumumkan rencana mereka untuk terus memproduksi hand sanitizer gel ini hingga sebanyak ratusan ribu botol selama 2 bulan ke depan.

    "Saya percaya sebagai salah satu penyumbang ekonomi terbesar dan simbol Italia, Bvlgari memiliki tanggung jawab untuk berkontribusi demi menjaga keamanan nasional dalam mencegah, memerangi, dan mengakhiri Covid-19. Terima kasih kami ucapkan kepada para pakar parfum kami yang bisa menciptakan hand cleansing with sanitizer secara bersama-sama yang mana akan diproduksi di pabrik Lodi Factory milik kami yang merupakan tempat kami memproduksi produk parfum dan perlengkapan hotel lansiran Bvlgari. Kami sadar akan situasi yang sedang sulit, kami percaya merupakan tugas kami untuk berkontribusi terutama kami yang tahu bagaimana caranya dan memiliki fasilitas produksi sendri dan kami ucapkan terima kasih kepada Italian Civil Protection Department yang akan mengurus seluruh produk ini dan mendistribusikannya" ungkap CEO Bvlgari, Jean Christophe Babin.




    Brand perhiasan Bvlgari sendiri merupakan bagian dari grup perusahaan LVMH, yang bergerak di bidang retail dan luxury products yang kini juga bergerak untuk mendukung French Health Authorities melalui bagian divisi laboratorium parfum & kosmetik mereka. Perusahaan LVMH kemudian berhasil mendistribusikan sebanyak 50 ton sanitizing gel ke seluruh penjuru rumah sakit di Prancis. LVMH juga turut memesan masker dalam jumlah banyak dari supplier masker di China, yang mana 10 juta masker pertama akan dibagikan di Prancis, yang selanjutnya masker juga akan disebarkan di Italian dan Spanyol.




    (Foto: Courtesy of Bvlgari)









- RELATED ARTICLE -