• Emily Ratajkowski Bagi Foto Tanpa Busana di Masa Karantina

    People / News


    Emily Ratajkowski Bagi Foto Tanpa Busana di Masa Karantina

    Tetapi bisakah Anda melihat suaminya, Sebastian Bear-McClard?


    - Emily Ratajkowski terlihat "mengenakan baju olahraga dan hoodie" selama karantina, tetapi model tersebut berbagi snapback yang panas di Instagram untuk menghibur penggemarnya.

    - Foto itu menampilkan Emily yang benar-benar telanjang bersama suaminya, Sebastian Bear-McClard.

    - Emily dan Sebastian menikah pada Februari 2018, dan foto itu tampaknya diambil hanya enam bulan setelah pernikahan mereka.




     

    Emily Ratajkowski mengisolasi diri seperti kita semua selama pandemi, tetapi ia memutuskan untuk berbagi foto yang sangat terbuka di Instagram untuk membangkitkan semangat semua orang.

    Berbagi foto telanjang, EmRata menulis, "Ini bukan seperti karantina kami (kami kebanyakan mengenakan baju olahraga dan hoodies) tetapi karena saya mengunggah ini selama tanya jawab dan mengapa tidak mengunggahnya di sini? Ini sekitar 6 bulan setelah kami menikah, musim panas '18."

    Dalam foto itu, suami aktris itu terlihat berlutut di belakangnya saat ia memeluknya.



    Aktris itu juga mendorong orang untuk tetap tinggal di rumah, ketika ia mengangkat gelas ke bayangannya di cermin.




    Emily menikahi Sebastian dalam upacara sipil di New York City pada 23 Februari 2018. Model itu berbicara kepada salah satu majalah lifestyle ternama pada Juni 2018 tentang kritik yang ditujukan kepadanya dan berkata, "Orang-orang datang setelah pernikahan saya, seperti, 'Wow. Saya berikan tiga minggu. 'Dan respons Saya seperti, Apa?'" Ia melanjutkan, "Tidak ada yang bisa menganggap serius wanita tentang pilihan apa pun yang mereka buat, terutama jika mereka unik bagi mereka dan mereka tidak berperan seperti kita berpikir bahwa semua wanita harus menikah. Ini merendahkan wanita."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -