• Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Istirahat Sejenak

    People / News


    Meghan Markle dan Pangeran Harry Akan Istirahat Sejenak

    The Sussexes dilaporkan meluangkan waktu sebelum mereka merencanakan langkah selanjutnya.


    - Meghan Markle dan Pangeran Harry akan mengambil cuti setelah transisi keluarga kerajaan mereka.

    - Editor Senior Bazaar.com di Large, Omid Scobie, bercerita tentang apakah Sussex memiliki rencana yang akan segera ada di The HeirPod.

    - Omid menjelaskan, "dua orang itu berpikir, 'Kita perlu istirahat juga.'"





    Duchess Meghan dan Pangeran Harry baru-baru ini pindah ke Los Angeles, mengikuti implementasi keputusan mereka untuk mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan. Dan sementara penggemar pasangan itu mungkin mengharapkan mereka untuk mulai mengerjakan proyek baru dengan segera, ternyata Sussex tidak terburu-buru untuk kembali bekerja.

    Editor Kerajaan Bazaar.com, Omid Scobie, bercerita di podcast-nya yang bertajuk The HeirPod, dan berkata (melalui Daily Mail), "Tiba-tiba pada tanggal 31 Maret, yang tiba dengan sangat cepat, pasangan itu mengumumkan awal dari masa transisi mereka selama tahun depan di Instagram."

    Ia melanjutkan, "Pada saat yang sama, mereka mengumumkan bahwa mereka menutup semua media sosial dan situs web mereka dan mengambil istirahat untuk beberapa bulan ke depan. Saya pikir itu benar-benar mengejutkan bagi semua orang. Karena ada begitu banyak pembicaraan tentang pasangan yang sedang mempersiapkan proyek dan siap untuk meluncurkan inisiatif baru. Ketika sebenarnya itu adalah dua orang yang menyatakan, 'Kita juga perlu istirahat sejenak.'"




    Sejak mengundurkan diri sebagai bangsawan senior, Meghan dan Harry telah mematikan kolom komentar di akun Instagram Sussex Royal mereka, dan film dokumenter produk Disneynature berjudul Elephant, yang dinarasikan oleh Duchess of Sussex, juga telah dirilis. Tetapi tampaknya itu bisa memakan waktu cukup lama sebelum Meghan dan Harry siap untuk mulai bekerja pada bab berikutnya dalam kehidupan mereka.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -