• Terapis Meghan Markle: Ia Sangat Baik dan Rendah Hati

    People / News


    Terapis Meghan Markle: Ia Sangat Baik dan Rendah Hati

    "Sifat mereka di rumah, sebagai orang tua, sebagai mitra, dan teman..."


    - Facialist Meghan Markle, Sarah Chapman, telah berbicara di Instagram untuk memuji Duke dan Duchess of Sussex.

    - Sarah menjelaskan, "Saya merasa sangat bersyukur menjadi bagian kecil dari perjalanan mereka."

    - Unggahan Instagram tersebut juga memberi penghormatan kepada "Sifatnya di rumah, sebagai orang tua, dan sebagai pasangan."




     

    Kehidupan Duchess Meghan dan Pangeran Harry saat ini sedang menjalani masa transisi yang sangat besar, sekarang pasangan tersebut telah mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga kerajaan.

    Meghan dan Harry dilaporkan telah pindah ke Los Angeles bersama putra mereka, Archie, dan berencana untuk meluangkan waktu sebelum mereka mulai bekerja di jalur karier baru mereka.

    Memberi penghormatan kepada pasangan dan putra mereka, Sarah Chapman, seorang facialist yang mengelola salon Skinesis di London, menulis, "Melalui pekerjaan saya, saya beruntung bertemu dengan beberapa orang yang luar biasa, menarik dan menginspirasi dan selama 2,5 tahun terakhir saya merasa merasa terhormat telah menghabiskan banyak waktu dengan Duke dan Duchess of Sussex. Dengan Meghan, apa yang dimulai sebagai hubungan klien dengan cepat berubah menjadi persahabatan yang baik dan ia menyambut saya dalam kehidupan mereka."




    Sarah melanjutkan, "Saya merasa sangat bersyukur menjadi bagian kecil dari perjalanan mereka dan mengamati hasrat untuk semua yang mereka lakukan dan belas kasihan untuk tujuan dan orang-orang yang mereka temui, tetapi juga untuk menyaksikan saat-saat orang lain tidak melihat. Siapa mereka di rumah, sebagai orang tua, sebagai pasangan, dan sebagai teman, mereka adalah orang-orang yang baik dan sangat membumi."

    Ahli facial itu memuji pasangan itu dan berkata, "Setiap hari kita belajar sesuatu yang baru dan saya telah diajarkan begitu banyak dari mereka, dan saya selalu menyisihkan waktu bersama dan merasa terinspirasi untuk membantu orang dengan cara sekecil apa pun yang saya bisa."

    Sarah menandatangani jabatannya dan menulis, "Dan kepada Meghan, Harry dan Archie kecil: mengirimkan banyak cinta selama masa transisi ini. Saya tahu akan ada begitu banyak cara Anda akan terus menyentuh kehidupan orang-orang dan memungkinkan perubahan positif dan kami dapat "menunggu untuk melihat apa yang akan Anda lakukan selanjutnya. Sampai jumpa dan terima kasih atas semua yang Anda lakukan."




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -