• Katy Perry Mengungkapkan Jenis Kelamin Bayinya

    People / News


    Katy Perry Mengungkapkan Jenis Kelamin Bayinya

    Dan Orlando terlihat bahagia!


    Katy Perry dan Orlando Bloom saat ini sedang melakukan pembatasan sosial di tengah pandemi coronavirus. Namun, itu tidak menghentikan pasangan ini untuk mengetahui jenis kelamin anak pertama mereka bersama.

    Berbagi foto lucu Orlando dengan krim pink icing di wajahnya, penyanyi itu menulis, "Bayinya adalah perempuan!" Orlando tampak gembira dengan berita itu.






    Para penggemar juga sangat bersemangat, dan bahkan Taylor Swift mengomentari pengumuman manis Kaaty dengan serangkaian emoji hati, membuktikan bahwa tidak ada "bad blood" di antara mereka.

    Katy mengumumkan kehamilannya dalam video musik "Never Worn White", setelah berhasil menjaga berita itu menjadi rahasia sampai saat itu. Bintang pop mengonfirmasi kehamilannya di Twitter setelah video musik perdana tayang. Ia bercanda, "ya ampun, saya senang tidak perlu menyembunyikannya lagi," dan, "atau membawa-bawa dompet besar lol."

    Bintang itu juga mengunggah di Instagram, "Katakan saja itu akan menjadi musim panas yang penuh sesak... ????♥️???? #NeverWornWhite sudah rilis sekarang."




    Selama pertunjukan di final Piala Dunia Wanita Cricket T20 2020 di Melbourne, Australia pada awal Maret 2020, Katy menyatakan kepada orang banyak, "Saya harap ini seorang adalah anak perempuan." Kebetulan itu adalah Hari Perempuan Internasional ketika Katy mengungkapkan keinginannya untuk memiliki bayi perempuan.

    Orlando sendiri sudah memiliki putra berusia 9 tahun, Flynn Christopher Bloom, dengan mantannya, Miranda Kerr.

     



    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -