• Pangeran Charles Bagikan Pemandangan Langka di Kediamannya

    People / News


    Pangeran Charles Bagikan Pemandangan Langka di Kediamannya

    Pangeran memajang foto Pangeran William dan Pangeran Harry yang manis.


    Pangeran Charles telah menghabiskan waktu di karantina setelah dinyatakan positif COVID-19.

    Setelah meninggalkan London dan tinggal di perkebunan Balmoral, Pangeran Charles berada di Skotlandia ketika ia mengetahui dirinya  menderita coronavirus. Dengan demikian, sang pangeran telah dikarantina di kediamannya di Birkhall, sementara istrinya, Duchess Camilla, telah mengisolasi diri di sayap bangunan yang terpisah.

    Duke of Cornwall terus melakukan penampilan resmi meskipun didiagnosis. Awal pekan ini, Charles membantu membuka rumah sakit lapangan coronavirus pertama di London, tetapi ia melakukannya secara virtual, dari kenyamanan Birkhall. Selain menyampaikan pesan video yang mendukung, sang pangeran memberikan penggemar sekilas dekorasi di kediamannya di Skotlandia.

    Charles memiliki beberapa foto keluarga yang dipajang di ruangan tempat ia bekerja, termasuk foto manis yang diambil bersama putra-putranya, Pangeran William dan Pangeran Harry.




    Foto ini awalnya dirilis untuk merayakan ulang tahun ke-70 Pangeran Charles, dan ditampilkan pada beberapa prangko peringatan.



    Juga terlihat di ruangan itu foto-foto Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip, dan Ibu Ratu. Pangeran Charles mungkin berada dalam isolasi untuk saat ini, tetapi ia dikelilingi oleh foto-foto orang terdekat dan tersayang.




    (Penulis: Amy Mackelden; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)









- RELATED ARTICLE -