• Jennifer Aniston Beri Kejutan Manis Untuk Tenaga Medis

    People / News


    Jennifer Aniston Beri Kejutan Manis Untuk Tenaga Medis

    Bintang serial Friends mengirim hadiah yang sangat dibutuhkan.


    Jennifer Aniston adalah bintang terbaru yang menunjukkan rasa terima kasihnya kepada petugas kesehatan selama pandemi dengan mengejutkan seorang perawat yang terkena coronavirus dengan hadiah manis.

    Muncul di episode terbaru dari Jimmy Kimmel Live!, aktris ini diperkenalkan kepada perawat kardiovaskular Kimball Fairbanks melalui panggilan video. Perawat yang berbasis di Utah tersebut telah didiagnosis terjangkit Covid-19 saat bekerja di garis depan dan telah terpisah dari dua anaknya sejak dinyatakan positif.






    "Hai, sayang, senang bertemu denganmu," kata Jennifer dari rumahnya. "Saya ingin mengatakan, Tuhan memberkati Anda dan Anda semua yang ada di luar sana yang telah melakukan apa yang Anda lakukan. Saya bahkan tidak tahu bagaimana mengungkapkan rasa terima kasih saya untuk semua yang kalian lakukan, membahayakan kesehatanmu dan semua itu. Anda sangat fenomenal."

    Jennifer kemudian mengungkapkan bahwa Kimball akan menerima kartu hadiah senilai $10.000 untuk dibelanjakan pada pengiriman makanan selama pandemi. Rekan-rekan perawatnya di rumah sakit juga akan dikirimkan voucher.

    Sementara di acara itu, bintang serial Friends tersebut berbicara tentang bagaimana ia tetap sibuk selama karantina virus corona. "Saya terlahir dengan agorafobia, (Agorafobia adalah jenis gangguan kecemasan di mana ada ketakutan berlebihan terhadap ruangan terbuka atau tempat umum)." Jennifer mengaku, mengatakan bahwa ia belum menemukan kendala dalam mengisolasi diri.


    "Mencuci piring sekarang menjadi hal favorit saya yang baru di dunia karena Anda tidak hanya mencuci piring tetapi juga mencuci tangan," katanya.

    Jennifer juga mengungkapkan hasrat untuk mengatur kembali pakaiannya. “Saya adalah orang yang gila pada minggu pertama dan kemudian saya menyadari bahwa saya harus mundur karena saya akan kehabisan lemari. 30 hari lagi - saya harus menyesuaikan diri."

     



    (Penulis: Jessica Vince; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -