• Tambour Moon Dual Time: Jam Terbaru Dari Louis Vuitton

    Fashion / News


    Tambour Moon Dual Time: Jam Terbaru Dari Louis Vuitton

    Mengusung konsep yang subtil dan minimalis, Tambour Moon Dual Time Watch adalah sosok jam tangan yang efisien dan versatile.


    Setelah sebelumnya melansir koleksi Tambour Horizon untuk memperingati Tahun Baru China, sekarang Louis Vuitton kembali menyeriusi karya-karya jam tangan lansiran sang rumah mode dengan mengusung beberapa jam tangan teranyar yang tergabung di koleksi bertajuk Tambour Moon Dual Time Watch.

    Tambour Watch yang sudah dirilis sejak tahun 2002 ini sedari awal sudah diciptakan untuk melengkapi penampilan para wanita dan laki-laki. Yang kemudian di tahun 2017, tipe jam Tambour Watch dirilis kembali dengan nama The Tambour Moon yang mana jam tangan tipe tersebut memiliki case dengan desain yang menyerupai bulan sabit.

    Tak heran, untuk koleksi terbaru The Tambour Moon yang bernama Tambour Moon Dual Time Watch, sosok jam tangan yang subtil, sophisticated, modern, dan penuh misteri tetap terpancarkan di tipe jam ini.




    Modifikasi baru pun banyak terkandung di dalam koleksi Tambour Moon Dual Time Watch, sebut saja bagian dial yang diperbarui dengan desain yang lebih memiliki dimensi yang mencolok sehingga sang pemakai dapat merasakan pengalaman berbeda di setiap pandangan.

    Jam yang hadir dalam versi diameter 35 mm, 39.5 mm, atau 44 mm ini kemudian dihiasi oleh monogram khas Louis Vuitton yang ikonis mengelilingi seluruh bagian angka di jam tangan ini.

    Tak hanya itu, beragam perubahan juga bisa diaplikasikan sesuai keinginan semenjak jam tangan ini juga dirancang dengan berbagi opsi pada permukaan dial yang terdiri dari warna putih, metalik, dan warna abu-abu kehitaman.

    Opsi lain juga dapat ditelusuri lewat berbagai macam strap yang dibalutkan beberapa pilihan warna yang akan melengkapi bagian case dan dial jam secara seimbang.

    Jam yang didesain untuk para penyuka travelling ini kemudian dilengkapi dengan quartz movement, fitur GMT di pergerakan jam, kaca dari sapphire crystal, serta memiliki ketahanan air hingga sejauh 50 meter.

    Berikut koleksi Tambour Moon Dual Time Watch lebih lengkapnya yang dapat Anda beli lewat website Louis Vuitton atau client advisor Louis Vuitton Indonesia 0800 1400 800 (toll free).






    (FOTO: Courtesy of Louis Vuitton)









- RELATED ARTICLE -