Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Cara Setiap Zodiak Menjalani Karantina di Rumah

Berdasarkan kecenderungan karakter masing-masing.

 Cara Setiap Zodiak Menjalani Karantina di Rumah

Unik, demikian keberadaan kedua belas zodiak dan karakter mereka dalam dunia astrologi. Berbagai hal dalam hidup menjadi menarik jika kita mencoba mengaitkannya dengan zodiak, termasuk mengenai kecenderungan perilaku saat menjalani masa karantina. Seperti yang kita ketahui, setiap simbol zodiak dalam astrologi memiliki kecenderungan karakter masing-masing.

Misalnya saja, Pisces yang sensitif, Leo yang keras kepala, Scorpio yang misterius, dan seterusnya. Menjalani masa karantina di rumah, tiap simbol zodiak mempunyai caranya sendiri.

Simak berikut ini ulasan Bazaar mengenai cara kedua belas zodiak menjalankan masa karantina di rumah.


Aries (21 Mar - 19 Apr)


Bukanlah hal yang mudah bagi Aries untuk menjalankan masa karantina karena mereka gampang merasa bosan. Untuk itu, Aries akan mengungkapkannya dengan mulai menanyakan sejumlah pertanyaan sepele. Mereka akan menceritakan lelucon tidak lucu serta berusaha bicara atau menelepon sesama. Kebosanan mereka akan teralihkan dengan pekerjaan rumah tangga. Misalnya, mendekorasi ulang ruangan di rumah.


Taurus (20 Apr-20 Mei)


Sama halnya dengan Taurus. Zodiak yang satu ini juga tidak tahan dengan rasa bosan saat menjalankan karantina. Mereka akan mudah merasa lelah dan bosan. Biasanya, mereka akan mengatasinya dengan membersihkan rumah atau mendengarkan musik. Selain itu, menikmati makanan atau minuman favorit mereka juga menjadi aktivitas yang mengusir rasa bosan.


Gemini (21 Mei-20 Jun)


Atensi zodiak Gemini akan teralihkan dari kebosanan saat menemukan tontonan yang tepat atau permainan yang dapat menyita perhatian mereka. Gemini merupakan simbol zodiak yang lekat dengan kegiatan bersosialiasi. Sehingga, tontonan atau permainan yang up-to-date akan menjadi cara pengusir rasa bosan yang tepat.


Cancer (21 Jun-22 Jul)


Imajinasi zodiak Cancer akan mencapai batasnya saat menjalankan masa karantina. Mereka akan mulai berpikir mengenai segala hal hingga berakhirnya zaman. Bahkan, bagaimana jadinya jika persediaan makanan di seluruh dunia terus menipis? Mereka akan membaca segala informasi yang berkaitan dengan hal tersebut satu per satu.


Leo (23 Jul-22 Aug)


Karakter dasar zodiak Leo ialah mereka peduli terhadap sesama. Sehingga, saat menjalankan masa karantina pun biasanya zodiak Leo tidak pernah sendiri. Mereka menghabiskannya dengan pasangan atau keluarga. Saat masa karantina, mereka akan berkhayal mengenai kafe atau bar favorit mereka.


Virgo (23 Aug-22 Sept)


Virgo amat menyukai musik, termasuk musik beraliran klasik. Menjalani masa karantina, zodiak yang satu ini akan menghibur diri mereka dengan berlakon sebagai penyanyi. Misalnya saja, menyanyikan lantunan lagu favorit mereka secara lantang di kamar mandi.


Libra (23 Sept-22 Okt)


Sedangkan, zodiak Libra sangat memuja pemikiran mereka sendiri. Media sosial mereka pun akan dipenuhi dengan berbagai unggahan mengenai hal tersebut. Tidak ketinggalan beberapa unggahan selfie dan Instagram Live dari aktivitas mereka selama menjalankan masa karantina di rumah.


Scorpio (23 Okt-21 Nov)


Di balik sisi misteriusnya, Scorpio termasuk dalam sebagai salah satu zodiak yang pemalas. Setelah menyelesaikan pekerjaan, zodiak Scorpio biasanya akan menghabiskan waktu untuk tidur selama beberapa jam. Atau, mereka akan mengisi masa karantina dengan bermain game, membaca buku, dan menonton film favorit. Segala aktivitas tersebut dilakukan di tempat tidur!


Sagitarius (22 Nov-19 Des)


Zodiak Sagitarus juga termasuk dalam salah satu zodiak yang gemar bersosialiasi. Minggu pertama karantina mungkin akan terasa menyenangkan, namun mereka akan dilanda rasa kebosanan yang begitu akut! Di saat inilah, mereka mulai mengeluarkan talenta tersembunyi mereka, yaitu memasak!


Capricorn (20 Des-19 Jan)


Menonton video hewan menggemaskan, membaca buku, hingga bekerja namun alih-alih tidak bekerja. Demikian zodiak Capricorn menjalankan masa karantina mereka di rumah. Pada akhirnya mereka akan menghabiskan waktu di media sosial atau membuka laman website mengenai horoskop.


Aquarius (20 Jan-18 Feb)


Selalu up-to-date dengan kabar terkini menjadi karakter khas dari zodiak Aquarius. Di masa karantina, mereka akan tetap mencoba mempertahankannya dengan bermain media sosial. Mereka juga akan menghabiskannya dengan menonton video humor atau merekap perjalanan traveling yang pernah dilakukan.


Pisces (18 Feb-20 Mar)


Pisces menjadi zodiak yang tidak terlalu mengalami kesulitan menjalani masa karantina. Kreativitas mereka membuat masa karantina menjadi tidak terlalu berat untuk dijalankan. Mereka tahu cara menghibur diri di saat kebosanan sudah mulai melanda. Misalnya, mendengarkan musik atau membuat sesuatu yang baru.




(Foto Courtesy of visuals on Unsplash, Instagram @inspiredbyallthings, @lazyandmad, @metopera, @urastrodaddy, @libras.society)