• Layanan Streaming yang Bisa Anda Tonton Sekarang

    Culture / Tips


    Layanan Streaming yang Bisa Anda Tonton Sekarang
    Kelly Sikkema/Unsplash.com

    Hiburan kala di rumah.


    Masa karantina di rumah tengah dijalankan hampir seluruh penduduk dunia. Untuk tetap menjaga mood dan tidak merasa bosan, nyatanya tidak semudah itu. Beruntung saat ini sejumlah konsep hiburan berwujud digital telah tersedia. Ragamnya pun semakin variatif, mulai dari tontonan film, konser musik hingga tur virtual ke sejumlah pusat seni dan hiburan.

    Menjaga pola hidup sehat dan keseimbangan pikiran tentu menjadi hal utama di masa karantina ini. Seiring dengan hal tersebut, hiburan juga tidak boleh terlewatkan. Digitalisasi menjadi salah satu solusi.




    Berbagai layanan streaming yang tersedia saat ini, akan membantu menjauhkan pikiran dari segala hal negatif. Tidak hanya menghibur. Layanan streaming juga akan membuat Anda tetap up-to-date dengan tren dan kabar dunia terkini.

    Berikut enam di antaranya.



    Netflix

    Merupakan salah satu layanan streaming film terbesar di dunia. Netflix berkantor pusat di Los Gatos, California. Didirikan di tahun 1997 oleh Reed Hastings dan March Randloph. Hari ini layanan Netflix telah terjangkau hampir di seluruh dunia. Termasuk, di Indonesia. Netflix selalu menghadirkan tontonan film terkini dari berbagai genre. Mulai dari film layar lebar hingga drama seri Barat dan Asia.



    Iflix

    Asia juga memiliki versi layanan streaming film sendiri yang dikenal dengan nama Iflix. Saat ini, Iflix tersedia di tiga belas negara di Asia. Di antaranya, Indonesia, Malaysia, Filipina, Thailand, Brunei, Sri Lanka, Pakistan, Myanmar, Vietnam, Maladewa, Kamboja dan Bangladesh. Iflix pertama kali didirikan di Kuala Lumpur, Malaysia. Tayangan film yang disajikannya juga tidak kalah menarik dengan Netflix.


    Amazon Prime Video

    Prime Video, atau dikenal dengan Amazon Prime Video merupakan layanan film streaming yang dikelola oleh Amazon. Apabila Anda belum pernah mendaftar sebagai anggota, Anda dapat menikmati layanan 30 hari gratis. Selain rentetan judul film berkualitas, Prime Video menyajikan rangkaian program acara televisi menarik. Termasuk di antaranya, saluran HBO.


    Metropolitan Opera

    Selanjutnya, terdapat layanan streaming dari The Met. Merupakan singkatan dari The Metropolitan Opera. Perusahaan opera musik yang berbasis di kota New York ini juga menyajikan layanan streaming dalam wujud tontonan opera musik. Bagi para pecinta opera dan teater musikal yang tengah menjalankan karantina, layanan ini sudah pasti menghibur. Untuk informasi lengkapnya, Anda dapat mengunjungi laman resmi The Metropolitan Opera.


    HBO Go

    Anda pasti sudah tak asing dengan saluran televisi HBO. Kini semua film dan serial televisi yang diproduksi langsung atau yang memiliki label HBO Original bisa dinikmati melalui layanan streaming HBO Go. 


    Disney+

    Mengalihkan pikiran dari segala ketakutan akibat sejumlah kabar negatif mengenai Covid-19. Disney+ akan mengajak Anda ke dunia imajinatif buatan Disney. Tidak hanya untuk kalangan anak-anak, Disney+ juga dapat menjadi tontonan menarik bagi kalangan dewasa. Karena saat ini, tidak ada yang lebih dibutuhkan selain harapan dan senyuman di wajah.









- RELATED ARTICLE -