• Chrissy Teigen Bagikan Kenyataan Lucu Tentang Mengasuh Anak

    People / News


    Chrissy Teigen Bagikan Kenyataan Lucu Tentang Mengasuh Anak

    "Sadari bahwa Anda tidak dapat melakukan apa pun sendirian lagi," tulis Chrissy.


    - Chrissy Teigen dikenal karena pribadinya yang jujur di media sosial, terutama dalam hal mengasuh anak.

    - Mengunggah foto baru yang memperlihatkan dirinya bersama Luna yang lucu, ia menunjukkan betapa jarangnya memiliki momen sendirian begitu Anda punya anak. 

    - "Jika Anda berpikir untuk memiliki anak, bagus! Tapi ketahuilah bahwa Anda tidak bisa melakukan apa-apa sendirian lagi," katanya di unggahan tersebut.

     

    Ya, Chrissy dan John mungkin berada di peringkat atas Cutest Celebrity Families resmi, tetapi itu tidak berarti Chrissy Teigen takut untuk berbagi kebenaran tentang mengasuh anak yang terkadang cukup sulit. Satu kenyataan yang menakutkan: Rupanya, tidak ada yang namanya waktu sendirian begitu Anda punya anak. Konsep itu tidak ada lagi.

    Sebagai buktinya, silakan arahkan perhatian Anda ke unggahan Instagram terbaru (lucu) milik Chrissy, di mana ia berusaha untuk fokus pada laptopnya di dapur (saya iri dengan mesin kopi raksasa di dapur itu) sementara Luna memasukkan kepalanya di bawah jubah Chrissy. Keterangan yang pas: "jika Anda berpikir untuk memiliki anak, hebat! Tapi ketahuilah Anda tidak bisa melakukan apa-apa sendirian lagi."



    Chrissy mendiskusikan hilangnya kesunyian berharga yang menyertai pengasuhan anak sebelumnya: Kembali pada bulan Februari, ia mengatakan kepada Refinery29, "Beberapa hari lebih sulit daripada yang lain, dan Anda mencari seseorang untuk memberi tahu Anda bahwa tidak apa-apa untuk mengunci kamar mandi pintu untuk sesekali, "Menambahkan bahwa ia ingin sedikit privasi! " Chrissy, saya hanya orangtua dari kucing dan satu tanaman lidah buaya yang mati karena terlalu banyak minum di ambang jendela saya, tetapi izinkan saya memberi tahu Anda hal ini: Tidak apa-apa untuk mengunci pintu kamar mandi.




    (Penulis: Emily Dixon; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -