• Jennifer Garner Tak Ingin Anaknya Bertemu Pacar Baru Ayahnya

    People / News


    Jennifer Garner Tak Ingin Anaknya Bertemu Pacar Baru Ayahnya

    Tidak dapat dipungkiri, hubungan antara Ben dan Ana memang masih sangat baru.


    - Jennifer Garner dilaporkan tidak ingin anak-anaknya bertemu dengan pacar baru Ben Affleck, aktris Knives Out Ana de Armas.

    - Jennifer dan Ben berbagi dua putri, Violet dan Seraphina, dan seorang putra bernama Samuel.

    - Ben dan Ana telah berkencan selama sebulan setelah bertemu di lokasi syuting film Deep River.





    Rasanya sudah 86 tahun sejak Ben Affleck dan aktris Knives Out Ana de Armas mulai berkencan, tetapi sayangnya, baru 27 hari. Sejak Ben dan Ana bertemu di lokasi syuting film baru mereka, Deep River, ada chemistry besar antara kedua aktor. Dan meskipun beberapa ahli teori konspirasi Instagram berpikir bahwa Ben dan Ana menyalahkannya untuk para paparazi sebagai aksi PR untuk film mereka, hubungan mereka tampaknya menjadi semakin serius.

    Menurut sumber Us Weekly, Ben siap untuk membawa Ana bertemu dengan ketiga anaknya Violet, Seraphina, dan Samuel. Dapat dimengerti, karena Ben dan Ana baru mulai berkencan, namun Jennifer tampaknya tidak berpikir itu ide yang bagus untuk anak-anak mereka untuk bertemu Ana.

    Sepertinya Jen dan Ben melakukan hal pengasuhan bersama yang matang, dan mempertimbangkan perasaan masing-masing. Sumber itu menambahkan, “Ben adalah mantan suami yang pengertian. [Ia] mengatakan ia akan bekerja dengan Jennifer untuk mempersiapkan anak-anak untuk bertemu [Ana]."






    Jika masih ada keraguan bahwa Jen benar-benar baik-baik saja dengan kencan Ben dan Ana, laporan sebelumnya menyatakan, “Ia menganggapnya teman, berpikir ia adalah ayah yang baik untuk anak-anak mereka, dan menghormatinya. Ia bahagia dalam hidupnya sendiri dan mendukungnya dan bahagia untuk ia dan hubungannya." Kasus ditutup!

    Karena semua orang terjebak di dalam rumah untuk masa mendatang, siapa yang tahu kapan pasangan mantan ini akan bekerja untuk mencari waktu agar semua orang akhirnya dapat bertemu.




    (Penulis: Shannon Barbour; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)









- RELATED ARTICLE -