• Baby Archie Harrison Menikmati Teriknya Matahari California

    People / News


    Baby Archie Harrison Menikmati Teriknya Matahari California

    Putra The Sussexes beradaptasi dengan kehidupan di Amerika menjelang ulang tahun pertamanya.


    - Putra Pangeran Harry dan Duchess Meghan, Archie Mountbatten-Windsor, dilaporkan menyesuaikan diri dengan baik kehidupan barunya di Los Angeles, California.

    - Archie dilaporkan "sudah tumbuh gigi dan merupakan bayi yang bahagia [dan] senang berada di bawah sinar matahari California," kata seorang sumber kepada People.

    - Awal pekan ini, Harry dan Meghan mengajukan perpisahan di media sosial dengan kehidupan kerajaan dan tidak akan lagi menggunakan akun Instagram Sussex Royal milik mereka yang sangat populer.





    Semua keluarga Sussex — termasuk bayi Archie! —Sudah siap untuk bab baru kehidupan mereka.

    Menurut People, putra Pangeran Harry dan Duchess Meghan benar-benar menyesuaikan diri dengan baik di rumah barunya di Los Angeles, California. Orang tuanya pindah ke kampung halaman Meghan hanya beberapa minggu yang lalu dari Pulau Vancouver, Kanada, tempat mereka tinggal sejak pengumuman untuk mundur sebagai anggota keluarga kerajaan. Keluarga kecil itu telah tinggal di kompleks LA yang terpencil di tengah krisis virus korona yang sedang berlangsung saat mereka menetap.

    "Seperti semua orang, mereka menyesuaikan diri dengan [jarak sosial], berhati-hati dan aman," kata seorang sumber kepada majalah itu. Archie dikabarkan sedang "tumbuh gigi dan merupakan bayi yang bahagia" dan "senang berada di bawah sinar matahari California."





    Awal pekan ini, Sussexes mengucapkan selamat tinggal pada media sosial melalui Instagram Sussex Royal mereka, ketika 31 Maret menandai akhir resmi peran mereka sebagai bangsawan dengan April memulai transisi mereka ke kehidupan pasca-kerajaan. Pasangan ini tidak akan lagi menggunakan Instagram resmi mereka atau situs web Sussex Royal mereka saat mereka bergerak maju dengan usaha independen mereka yang terpisah dari keluarga kerajaan.

    "Archie adalah prioritas. Ini adalah masa-masa untuk merawatnya dan mengutamakan keluarga," lanjut sumber itu. "Archie dan Harry bersenang-senang bersama. Dan Meghan adalah ibu yang hebat. Ia sangat suka merawatnya. Mereka berusaha menjalani hidup mereka sebagai orang tua biasa."





    (Penulis: Bianca Betancourt; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -