Type Keyword(s) to Search
Harper's BAZAAR Indonesia

Berikut 5 Zodiak Paling Stylish, Apakah Anda Salah Satunya?

5 zodiak ini terbukti memiliki fashion sense terdepan dibandingkan zodiak-zodiak lainnya.

Berikut 5 Zodiak Paling Stylish, Apakah Anda Salah Satunya?
katyau©123RF.com

Menjadi stylish mungkin adalah mimpi dari banyak orang, walau begitu jangan terkecoh dengan berusaha terlalu keras sehingga Anda malah berujung menjadi seorang fashion victim.

Untuk mengatasi ketidakpercayaan diri Anda saat memilih busana, Anda bisa banyak belajar dari berbagai hal untuk menguatkan fashion sense milik Anda dari mulai memerhatikan isi majalah mode, ikon mode, selebriti, hingga influencers.



Selain beberapa sosok di atas, Anda juga bisa memelajari sense of fashion dari orang-orang terdekat terutama para pemilik 5 zodiak di bawah ini yang rata-rata gemar mengenakan ansambel stylish dan mengoleksi busana yang indah dipandang.


1. Taurus (April 20 - May 20)

Taurus dikenal menyukai hal-hal berbau kemewahan dan penyuka segala hal yang dapat membuat mereka tampak terlihat glamor dan keren di mata orang lain.

Untuk menyalurkan kecintaan mereka terhadap diri mereka, Taurus kerap mengenakan pakaian yang akan membuat semua mata tertuju kepada mereka. Meskipun begitu, tak berarti Taurus tidak mengutamakan kenyamanan dan hanya memprioritaskan image diri mereka. Taurus tetap memilah pakaian yang dapat membuat mereka merasa nyaman saat mengenakannya sehingga mereka tidak tampak seperti seorang fashion victim. Tak heran zodiak ini kerap menggabungkan gaya high street dengan high fashion dengan mengenakan sepasang sepatu sneakers dibandingkan heels saat menyusun ansambel penuh gaya.


2. Leo (July 23 - August 22)

Leo adalah zodiak kedua yang juga tak main-main ketika sedang berbusana agar mereka menjadi sosok yang paling stylish di dalam suatu ruangan. Mereka bahkan tak ragu untuk mengeluarkan banyak uang demi mengisi lemari mereka dengan berbagai item fashion yang unik dan langka dimiliki oleh orang lain.

Zodiak Leo memiliki fashion sense yang ekspresif sehingga mereka akan mengenakan banyak busana yang memancarkan warna vibran, cutting yang kompleks, dan pakaian yang terbuat dari bahan yang mahal. Meskipun begitu, Leo juga mengutamakan sisi timeless ketika memilih suatu item fashion sehingga mereka tidak menjadi sosok yang terobsesi dengan tren busana terkini. Kepercayaan diri di dalam diri Leo juga membuat mereka kerap memilih sebuah busana demi mendapatkan reaksi takjub dari orang-orang sekelilingnya.


3. Libra (September 23 - October 22)


Libra adalah sosok yang unik dan secara bersamaan juga tipe individu yang menjadikan aspek estetika sebagai prioritas utama mereka terutama dalam memilih pakaian maupun aksesori.

Zodiak Libra tak akan takut mengikuti tren apapun yang ada, walau begitu mereka tetap menyesuaikan tren yang ada dengan ciri khas berpakaian mereka, tak heran Libra adalah sosok yang mahir dalam mix and match.

Selain itu, Libra juga memiliki sisi feminin di dalam mereka yang biasanya mereka tampilkan lewat detail kecil seperti sepatu atau anting, untuk kemudian dipadankan dengan setelan busana yang edgy. Bagi Libra, keseimbangan adalah segalanya.


4. Aquarius (January 20 - February 18)


Aquarius adalah sosok yang tenang namun ketika mereka berpakaian, mereka sangat mahir menyusun berbagai ansambel yang inovatif, segar, dan muda. Setiap kali sosok Aquarius menginjakkan kaki di suatu ruangan, seluruh ruangan akan melihat betapa mereka sangat stylish dan ingin menjadikan Aquarius sebagai inspirasi bergaya mereka.

Bagi Aquarius, menghindari warna terang dan motif berani tidak ada di dalam kamus mereka sehingga mereka selalu menjadi yang terdepan untuk mencoba berbagai gaya yang baru. Aquarius juga cukup picky ketika beerbelanja, yakni mereka hanya mau memilih pakaian dengan kualitas yang tinggi dan tentunya, fashionable.


5. Aries (March 21 - April 19)


Aries juga sosok zodiak yang memiliki kepercayaan diri yang sangat tinggi dan impulsif. Ya, Aries senang berbelanja namun terkadang mereka sedikit berlebihan.

Hal itu seiring dengan karakter gaya Aries yang kreatif dan eksperimental. Tak heran, Aries sering menjadi trendsetter di antara orang-orang terdekat mereka dan memiliki DNA berpakaian yang pasti.

Namun, jiwa petualang di dalam diri mereka tak lantas membuat penampilan mereka tampak membosankan, seorang Aries selalu tahu bagaimana mengemas tampilan busana mereka selalu segar dan baru.




(Foto: Courtesy of Instagram.com/@bazaarindonesia, @gigihadid, @kyliejenner, @kimkardashian, @emmaroberts, & @ladygaga)