• Supermarket yang Menyediakan Fasilitas Belanja Online

    Culture / News


    Supermarket yang Menyediakan Fasilitas Belanja Online
    Mehrad Vosoughi/pexels.com

    Sekarang Anda tidak perlu repot-repot lagi keluar rumah untuk belanja kebutuhan rumah.


    Satu lagi sektor ritel yang mendukung penerapan social distancing atau pembatasan sosial untuk meratakan kurva agar dapat memperlambat penyebaran virus corona datang dari perusahaan penyedia bahan kebutuhan rumah atau supermarket. Di bawah ini kami telah memerinci 9 supermarket yang telah berinovasi memberikan pelayanan belanja pesan antar kepada Anda:


    1. The Food Hall





    Sekarang Anda dapat memesan bahan makanan melalui WhatsApp The Food Hall Indonesia. Layanan ini tersedia mulai dari pukul 09.00 - 15.00 setiap hari di 13 gerai Food Hall yang tersebar di Jabodetabek.


    2. Kem Chicks


    Kem Chicks menyediakan layanan yang bermanfaat di saat Anda harus tetap tinggal di rumah. Bekerja sama dengan Bluebird Group COD, Kem Chicks menjamin semua belanjaan Anda yang mudah rusak dan produk-produk halus akan tiba di depan pintu Anda dalam kondisi yang tetap baik.


    3. Ranch Market


    Ranch Market menyediakan pesanan langsung melalui WhatsApp untuk Anda yang tinggal di sekitar Lotte Shopping Mall, Dharmawangsa Square, Arkadia, South Quarter, Galaxy Mall Surabaya, Graha Family Surabaya, Basuki Rahmat Surabaya dan Malang. Dengan pembelian minimum belanja 300.000 rupiah Anda sudah dapat berbelanja 60 produk tertentu yang paling Anda butuhkan saat ini. 


    4. Hypermart


    Untuk memenuhi permintaan kebutuhan pelanggan, layanan Chat & Shop kini telah hadir di semua gerai Hypermart. Cukup kirimkan daftar belanjaan via WhatsApp, Hypermart siap mengantarkan seluruh belanjaan Anda sampai ke rumah dengan minimal transaksi 150.000 rupiah.


    5. Farmers Market


    Mencari cara paling aman untuk belanja kebutuhan sehari-hari? Farmers Market hadir lebih dekat untuk Anda. Cukup berikan daftar barang-barang yang Anda inginkan lewat WhatsApp, transfer biaya belanja dan pihak Farmers Market akan langsung antar ke depan rumah Anda.



    6. Market City


    Dapatkan produk-produk segar, bahan makanan, snack hingga kebutuhan rumah tangga dari kenyamanan rumah. Langsung diantarkan ke rumah Anda segera hubungi Market City di +62816962724.


    7. Lotte Mart


    Jangan sampai kehabisan camilan enak favorit Anda selama mengisolasi diri di rumah. Sekarang Anda dapat memesan langsung di toko resmi Lotte Mart yang tersedia di situs belanja online seperti Blibli.com, Shopee, Happy Fresh, iLotte, dan Tokopedia.


    Bukan hanya usaha supermarket saja yang telah memberikan alternatif lain untuk memberikan pelayanan terbaik dan teraman bagi Anda, perusahaan e-commerce di bawah ini juga berusaha untuk mendukung gerakan #dirumahaja. Sekarang Anda juga dapat berbelanja kebutuhan rumah tangga mulai dari sayuran, buah-buahan, daging, sampai makanan kering di beberapa e-commerce  ini:


    8. Tokopedia


    Sekarang layanan pembelian bertajuk "kebutuhan dapur" telah tersedia di Tokopedia! Segala produk-produk seperti beras, bumbu maksak, air mineral, makanan beku dapat Anda beli. Tidak hanya dapat berbelanja saja, bekerjasama dengan WeCare.id, BenihBaik.com, dan Human Initiative, di Tokopedia Anda juga dapat sambil berdonasi untuk membantu tenaga medis yang berjuang melawan Covid-19. Cukup masukkan nominal yang ingin Anda berikan di bagian "Lawan Covid-19", dan dana solidaritas Anda telah membantu tenaga medis pejuang virus corona!


    9. Shopee


    Mendukung masyarakat untuk tetap tinggal di rumah, setiap harinya Shopee selalu memberikan promo-promo menarik yang menanti Anda! Belanja makanan segar, ataupun kebutuhan rumah dan kesehatan, ada promo gratis ongkir, diskon, dan cashback yang dapat Anda nikmati! Cek bagian "Siaga Corona" dan semua kebutuhan Anda untuk tetap tinggal dirumah dengan nyaman tersedia disini.


    (Foto: Courtesy of Instagram @ashleyforubabe, @thefoodhall.id, @kemchicks_pacificplace, @ranchmarket99id @hypermat_id @farmersmarket99id @marketcity_indonesia @lottemartindo @tokopedia @shopee_id )









- RELATED ARTICLE -