• Alexander McQueen Ajak Pengikutnya Untuk Berkreasi di Rumah

    Fashion / News


    Alexander McQueen Ajak Pengikutnya Untuk Berkreasi di Rumah

    Rumah mode ini meluncurkan proyek mingguan inventif untuk semua orang.


    Karena sebagian besar dunia sedang hidup dalam isolasi akibat pandemi global coronavirus, sejumlah rumah mode menemukan cara-cara baru untuk tetap terhubung dengan pelanggan dan pengikut mereka di rumah, termasuk Alexander McQueen, yang meluncurkan McQueen Creators, sebuah proyek yang dapat mendorong kreativitas.

    Mulai hari ini (dan dengan konsep baru yang dirilis setiap minggu), pengikut Alexander McQueen akan diundang untuk berkolaborasi dengan rumah mode dengan terlibat secara artistik dengan beberapa desainnya. Pilihan karya kemudian akan dibagikan dan dirayakan di akun media sosial milik rumah mode tersebut.






    Proyek ini juga akan menghubungkan penggemar dan pengikut dengan tim Alexander McQueen dan kolaborator mereka, dari mereka yang bekerja di studio desain hingga mahasiswa mode. Kolaborator ini akan memberikan serangkaian tutorial digital bagi mereka yang ingin menyalurkan kreativitas mereka dari rumah, sebuah proyek selamat datang bagi banyak orang yang menghadapi minggu isolasi diri.

    Konsep pertama akan berbasis di sekitar instalasi Roses di toko Alexander McQueen Bond Street. Rumah mode itu meminta para penggemar untuk membuat sketsa gaun mawar finale dari koleksi musim gugur/dingin 2019. Proyek-proyek masa depan kemudian akan berpusat di sekitar penciptaan dan bordir 3D.








    (Penulis: Amy De Klerk; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -