• Apakah Ryan Reynolds Pernah Menonton Gossip Girl?

    People / News


    Apakah Ryan Reynolds Pernah Menonton Gossip Girl?

    Dan kami pikir itu adalah rahasia yang tidak akan pernah ia ceritakan.


    - Ryan Reynolds menjawab pertanyaan dari seorang penggemar di Twitter tentang Gossip Girl, acara serial televisi  jaman dulu yang membuat Blake Lively, istrinya, menjadi bintang.

    - Jawaban Ryan tentang apakah ia menonton serial itu mengundang kebingungan.





    Ada beberapa hal yang akan selalu menjadi misteri. Apa yang terjadi pada Amelia Earhart? Mengapa sandwich terasa lebih enak saat Anda memotongnya secara diagonal? Dan apakah Ryan Reynolds pernah menonton Gossip Girl, acara yang membuat  istrinya, Blake Lively, menjadi bintang terkenal?

    Pada hari Senin, seorang penggemar di Twitter dengan putus asa ingin menyelesaikan misteri terakhir itu. "Saya perlu tahu apakah @VancityReynolds telah menonton Gossip Girl," tulis penggemar itu, menandai akun Twitter Ryan. "Saya perlu tahu."

    Ryan menjawab, tetapi ia tidak benar-benar memberikan jawaban yang jelas. "Saya tidak menontonnya," tulisnya kembali. "Saya meminumnya melalui mataku."



    Beberapa hal lebih baik dibiarkan tidak terungkap, saya kira.

    Pasangan Hollywood baru-baru ini menyumbang ke bank makanan dan rumah sakit New York di tengah pandemi coronavirus, memberikan $1 juta untuk Feeding America dan Food Banks Kanada, dan $400.000 yang dibagikan antara rumah sakit yang paling terkena dampak di negara bagian New York.


    "Covid-19 telah secara brutal memengaruhi orang dewasa yang lebih tua dan keluarga berpenghasilan rendah. Blake dan saya menyumbangkan $1 juta untuk dibagi antara Feeding America dan Food Banks Kanada," bintang Deadpool menjelaskan di Instagram. "Jika Anda bisa memberi, orang-orang ini membutuhkan bantuan kami."

    Dalam keterangannya, ia menjelaskan lebih lanjut, "Saya pikir kita semua bisa setuju, Covid-19 bukanlah sesuatu yang menyenangkan. Jika Anda dapat membantu, kunjungi, @feedingamerica dan @foodbankscanada."






    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -