• Meghan Markle & Pangeran Harry Optimis Akan Masa Depan di LA

    People / News


    Meghan Markle & Pangeran Harry Optimis Akan Masa Depan di LA

    Pasangan ini dilaporkan bersemangat untuk memulai hidup baru mereka.


    - Duchess Meghan dan Pangeran Harry dilaporkan merasa sangat optimis akan kehidupan baru mereka di Los Angeles, California.

    - Bulan lalu, pasangan itu meninggalkan Pulau Vancouver.

    - 31 Maret menandai hari terakhir Sussex bekerja sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris.




     

    Semuanya tepat di L.A. untuk Pangeran Harry dan Meghan, Duchess of Sussex.

    Pasangan itu, yang baru-baru ini pindah dari Pulau Vancouver, Kanada, untuk tinggal di kota kelahiran Meghan, dilaporkan merasa sangat optimis tentang langkah baru dan kehidupan pasca-kerajaan di masa depan.

    "Mereka positif tentang masa depan," kata orang dalam kepada People. "Sangat menyenangkan bagi mereka untuk menandai akhir dari transisi dan awal resmi dari kehidupan baru mereka."

    Harry, Meghan, dan putra mereka yang berusia 11 bulan, Archie Mountbatten-Windsor, saat ini tinggal di kompleks terpencil di kota itu, dikarantina sendiri di tengah pandemi coronavirus. "Seperti semua orang, mereka menyesuaikan diri dengan pembatasan sosial, dan berhati-hati," lanjut sumber itu.


    Meghan dan Harry menghadiri Kebaktian Commonwealth Day 2020, acara publik terakhir mereka sebagai anggota senior keluarga kerajaan yang bekerja.



    Peran mereka sebagai anggota senior yang bekerja dari keluarga kerajaan Inggris secara resmi berakhir pada 31 Maret. Mereka mengunggah pesan perpisahan yang menyentuh di akun Instagram @SussexRoyal mereka.

    "Meskipun Anda mungkin tidak melihat kami di sini, pekerjaan kami terus berlanjut," kata dalam keterangan itu. “Terima kasih kepada komunitas ini - atas dukungan, inspirasi dan komitmen bersama untuk kebaikan di dunia. Kami berharap dapat segera terhubung kembali dengan Anda. Anda hebat! Sampai saat itu, tolong jaga dirimu baik-baik, dan satu sama lain. ”





    (Penulis: Chelsey Sanchez; Artikel ini disadur dari Bazaar US; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar US)










- RELATED ARTICLE -