• Kebijakan Ratu Membuat Anak-Anak Tetap Sibuk Selama Isolasi

    People / News


    Kebijakan Ratu Membuat Anak-Anak Tetap Sibuk Selama Isolasi

    Inisiatif seni di rumah dapat mendorong kreativitas.


    Membuat anak-anak tetap sibuk selama isolasi karena coronavirus adalah hal yang menakutkan bagi banyak orang tua. Untuk membantu hal tersebut, Ratu telah mengumumkan inisiatif kerajinan baru untuk anak-anak di rumah untuk dapat diikuti.

    Mengumumkan proyek baru melalui akun Twitter Keluarga Kerajaan, unggahan itu berbunyi: "Setiap hari Senin kami akan berbagi kegiatan yang menyenangkan dan sumber belajar untuk dinikmati anak-anak Anda di rumah. Hari ini, mengapa tidak merancang sendiri medali #Investiture Anda? ”

    Lembar kerja yang dapat diunduh kini tersedia secara online, menunjukkan garis besar bentuk medali investasi yang dapat diwarnai di rumah.





     


    Untuk mendorong kreativitas, di samping gambar ada berbagai pertanyaan: “Warna apa yang akan Anda gunakan? Pola dan simbol apa yang akan Anda sertakan? Mungkin Anda ingin menambahkan sesuatu yang melambangkan Anda atau keluarga Anda?"

    Dengan mengingat pendidikan, unggahan kedua membantu anak-anak memahami apa arti medali itu. “Medali diberikan kepada Sang Ratu atau anggota Keluarga Kerajaan lainnya kepada orang-orang untuk pencapaian khusus, keberanian, layanan ke Inggris. Untuk siapa medali Anda?"


    Sang Ratu dilaporkan telah mengosongkan Istana Buckingham dan mengisolasi diri ke Kastil Windsor di tengah ketakutan akan virus corona.

    Menurut laporan, Ratu yang berusia 93 tahun, dipindahkan dari rumahnya di London ke kediaman pedesaannya di Berkshire bulan lalu.




    (Penulis: Jessica Davis; Artikel ini disadur dari Bazaar UK; Alih bahasa: Janice Mae; Foto: Courtesy of Bazaar UK)










- RELATED ARTICLE -